Senin, 29 Mei 2023

Rekomendasi Sepeda Wanita Terbaik Polygon Oosten 26

Sepeda ini cocok banget buat kamu para wanita yang ingin gowes di perkotaan dengan santai, mari simak spesifikasinya sekarang.

Polygon Oosten


Brand

Polygon

Genre

City & Touring

What's in the box

1 x Polygon Oosten 26 City Bike

Frame Size

S

Frame

AL6 CITY FRAME

Fork

HI-TEN RIGID FORK

Head Set

EXTERNAL CUP THREADED

Stem

ALLOY QUILL

Handlebar

ALLOY CITY BIKE

Rear Derailleur

SHIMANO ALTUS RD-M310

Shifter

SHIMANO SL-RS45

Bottom Bracket

CARTRIDGE BB

Crank Set

STEEL CRANK 3/32"x36T

Cassette

SHIMANO ALTUS CS-HG31 8-SPEED 11-32T

Chain

KMC Z-8.3

Pedal

PP PEDALS

Brake

ALLOY V-BRAKE

Tire

DELI 26X1-3/8 WITH DOUBLE WALL ALLOY RIMS W/ ALLOY HUBS

Saddle

SELLE ROYAL ONDINA

Seat Post

ALLOY


Sepeda Polygon Oosten 26 adalah sepeda dengan tampilan klasik khas sepeda Eropa, yang memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan untuk berkeliling menikmati sudut kota. Oosten 26 akan membuat Anda merasa nyaman dalam berkendara. Oosten 26 adalah pilihan yang sempurna untuk semua penggemar berkendara di jalan raya yang mencari sepeda serbaguna dengan sistem kontrol yang mudah. Sepeda klasik yang dilengkapi dengan fender untuk melindungi dari cipratan air atau lumpur, dan dilengkapi pula keranjang pada bagian depan untuk kemudahan dan fleksibilitas membawa barang yang diinginkan. Oosten 26 memiliki daya tahan, keandalan, dan kecepatan yang terjamin. Sepeda Oosten 26 ini dirakit dengan profesional, spesifikasi yang terbaik di kelasnya dan menjadi salah satu sepeda terbaik yang direkomendasikan untuk Anda.

Frame & Fork

Sepeda Polygon Oosten 26 dibekali dengan frame AL6 City Frame yang ringan, berkualitas dan tahan karat cocok untuk digunakan berkendara sehari-hari. Polygon menggunakan material AL6 City Frame untuk menghasilkan frame yang lebih ringan dan tangguh dibanding teknologi bahan lainnya. Oosten 26 juga dilengkapi dengan HI-TEN Rigid fork yang dapat meredam getaran. Didesain dengan warna yang cantik dan elegan, Polygon Oosten 26 sangat kokoh, ringan dan aerodinamis.

Groupset

Groupset Polygon Oosten 26 menggunakan shifter Shimano SL-RS45 yang dapat memberi kenyamanan dalam berkendara. Rear Derailleur Polygon Oosten 26 menggunakan Shimano Altus RD-M310. Polygon Oosten 26 juga dibekali dengan brake Alloy V-Brake dan crank set Steel Crank 36T, 165mm yang dapat mengurangi berat dari sepeda dan meningkatkan kinerja sepeda saat Anda mengayuhnya.

Wheelset dan lain-lain

Wheelset Polygon Oosten 26 menggunakan Alloy Double Wall Rims Alloy Hub 36H. Oosten 26 memiliki tampilan yang cantik dan modis. Oosten 26 juga dilengkapi dengan ban dari Deli S-151 with Double Wall Alloy Rims W/ Alloy Hubs dengan ukuran 26×1-3/8. Polygon Oosten 26 menggunakan part-part Alloy meliputi seatpost, stem, dan handlebar. Sadel yang digunakan pada Oosten 26 adalah Selle Royal Ondina yang sangat nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

Cara Pemesanan dan Informasi Kontak

Untuk memesan sewa sepeda di Pondok Sepeda, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di link ini atau mengunjungi kantor pusat kami yang ada di Google Maps sambil ngobrol santai menikmati kopi & teh. Anda juga bisa melihat koleksi sepeda kami yang ada di gudang kami untuk pemesanan skala besar. 

Kami menawarkan berbagai jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Mulai dari sepeda gunung atau MTB, sepeda Roadbike atau sepeda balap, sepeda lipat atau folding bike, sepeda tandem, sampai sepeda listrik atau Ebike. Tim kami yang ramah dan berpengalaman akan membantu Anda memilih sepeda yang tepat, memberikan saran rute perjalanan dan memberikan informasi lainnya yang Anda butuhkan.

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

Baca juga:  Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik

 



Load comments

0 Comments