Minggu, 28 Mei 2023

Rekomendasi Sepeda Remaja Wanita City Bike Polygon Coastal 20

Rekomendasi Sepeda Wanita berusia remaja ini mungkin cocokbuat kamu yang senang menjelajah perkotaan dengan hati senang, mari simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

City Bike Polygon Coastal


Brand

Polygon

Genre

City & Touring, Kids

What's in the box

1 x Polygon Coastal 20 City Bike

Frame Size

S

Frame

AL6 ALLOY CITY BIKE FRAME

Fork

FEROTECH CITY BIKE FORK

Head Set

STEEL

Stem

ALLOY-STEEL STEM, E:40mm H:180mm

Handlebar

STEEL HANDLEBAR, W:500mm R:115mm B: 63D, BB 25.4mm

Bottom Bracket

STEEL BB

Crank Set

STEEL CRANKSET 140mm, 36T

Cassette

STEEL 18T

Chain

KMC SS CHAIN

Pedal

PP PEDALS

Brake

V-BRAKE

Tire

RUBBER 20"X1.5"

Saddle

FOAM SADDLE

Seat Post

STEEL SEATPOST, 25.4MMX250MM


Menciptakan sepeda untuk semua orang, termasuk membuat sepeda yang ringan dan aman untuk rider muda merupakan tujuan utama Polygon. Polygon Coastal 20 didesain dengan geometri untuk ukuran rider yang lebih kecil dengan part-part yang berkualitas tinggi agar sesuai digunakan untuk rider muda. Bagi Anda yang menyukai desain yang simple, Sepeda Polygon Coastal 20 adalah salah satu pilihan terbaik yang direkomendasikan untuk Anda.

Frame & Fork
Fork Sepeda Polygon Coastal 20 terbuat dari material FerroTech yang kuat dan berkualitas. Pada bagian fork menggunakan FerroTech City Fork. Dibekali dengan rangka AL6 Alloy City yang ringan dan tahan karat, frame sepeda ini diproduksi dengan sambungan las yang rapi dengan Quality Control pabrikan Polygon yang sudah berpengalaman.

Groupset
Pada bagian groupset Polygon Coastal 20 menggunakan bottom bracket, crankset dan cassette berbahan Steel. Bottom bracket sepeda ini menggunakan Steel BB dan Steel Crankset 140mm 36T. Polygon Coastal 20 dilengkapi dengan sistem pengereman Alloy V-Brake yang sederhana dan hemat biaya perawatan. Pada bagian chain Polygon Coastal 20 menggunakan KMC SS Chain dengan berbekal groupset ini menjadikannya sepeda Polygon Coastal 20 sepeda city yang nyaman dan dapat diandalkan oleh anak anda untuk menaklukan medan perkotaan, perumahan atau sekedar untuk berangkat ke sekolah.

Wheelset dan lain-lain
Polygon Coastal 20 dibekali dengan ban Rubber berukuran 20" x 1.5". Sepeda ini mengkombinasikan sadel Foam Saddle dengan seatpost berbahan Steel yang berukuran 25.4 mm x 250 mm. Handlebar Coastal 20 dilengkapi handlebar berbahan Steel dengan ukuran 500 mm yang dipadukan dengan stem Alloy-Steel Stem berukuran 40 mm. Polygon Coastal 20 ini dilengkapi dengan pedal dari PP Pedals. Polygon Coastal 20 telah dilengkapi dengan keranjang sehingga dapat digunakan untuk meletakkan barang apapun ketika bersepeda. Sepeda Polygon Coastal 20 sangat direkomendasikan untuk buah hati perempuan Anda atau yang menginjak remaja.

Cara Pemesanan dan Informasi Kontak

Untuk memesan sewa sepeda di Pondok Sepeda, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di link ini atau mengunjungi kantor pusat kami yang ada di Google Maps sambil ngobrol santai menikmati kopi & teh. Anda juga bisa melihat koleksi sepeda kami yang ada di gudang kami untuk pemesanan skala besar. 

Kami menawarkan berbagai jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Mulai dari sepeda gunung atau MTB, sepeda Roadbike atau sepeda balap, sepeda lipat atau folding bike, sepeda tandem, sampai sepeda listrik atau Ebike. Tim kami yang ramah dan berpengalaman akan membantu Anda memilih sepeda yang tepat, memberikan saran rute perjalanan dan memberikan informasi lainnya yang Anda butuhkan.

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

Baca juga:  Rekomendasi Sepeda Hybid Terbaik

Load comments

0 Comments