Minggu, 28 Mei 2023

Rekomendasi Sepeda Hybrid Polygon Heist X2

Sepeda ini cocok buat kamu yang senang main di dua alam layaknya amfibi hehe, gaskeun langsung simak spesifikasi dari sepeda hybrid ini.

Sepeda Hybrid Heist X2


Brand

Polygon

Genre

City & Touring

What's in the box

1 x Polygon Heist X2 Hybrid Bike 2019

Frame

AL6 URBAN CROSS, QRx135 O.L.D.

Fork

SUNTOUR NEX, 63mm TRAVEL

Head Set

THREADLESS INTEGRATED HEADSET

Stem

ENTITY XPERT, ALLOY

Handlebar

ENTITY XPERT, ALLOY

Front Derailleur

SHIMANO TOURNEY FD-TY710

Rear Derailleur

SHIMANO ACERA RD-M360

Shifter

SHIMANO ALTUS SL-M315

Bottom Bracket

CARTRIDGE BB

Crank Set

ALLOY CRANKSET

Cassette

SHIMANO CS-HG200

Chain

KMC Z-8.3

Pedal

PP PEDALS

Brake

HYDRAULIC DISC BRAKE

Tire

PERFORMANCE TIRE 700X45C

Saddle

ENTITY SADDLE

Seat Post

ENTITY XPERT, ALLOY

Warna

Blue Green


Salah satu jenis sepeda yang banyak diminati adalah sepeda hybrid. Sesuai tipenya, yakni hybrid, sepeda ini merupakan kombinasi sepeda balap (road bike) dan sepeda gunung (mountain bike). Sepeda Polygon Heist X2 merupakan salah satu sepeda hybrid paling populer dan telah digunakan oleh ribuan pengendara di seluruh dunia. Sepeda Heist X2 menggabungkan fitur urban yang cocok untuk kenyamanan bersepeda di jalanan perkotaan dan ketahanan sepeda gunung di medan offroad ringan. Heist X2 memiliki daya tahan, keandalan, dan kecepatan yang terjamin kualitasnya sehingga memberikan kenyamanan bagi Anda dalam berkendara. Sepeda Heist X2 ini dirakit dengan profesional, Polygon Heist X2 menjadi salah satu sepeda hybrid terbaik yang direkomendasikan untuk Anda.

Frame & Fork

Polygon Heist X2 menggunakan material AL6 Urban Cross Alloy untuk menghasilkan frame yang lebih ringan, berkualitas dan tangguh dibanding teknologi bahan lain serta diawasi Quality Control Polygon yang sudah berpengalaman. Frame pada Heist X2 diproduksi dengan sambungan las yang lebih rapi. Frame Heist X2 yang gagah, dengan warna doff membuat sepeda ini terlihat keren dan menawan. Heist X2 juga dilengkapi dengan Suntour Nex fork dengan tinggi travel 63 mm. Suntour NEX adalah fork suspensi khusus trekking.

Groupset

Groupset Polygon Heist X2 menggunakan shifter Shimano Altus SL-M315 dengan kecepatan 2 x 8 speed. Dengan memiliki 2 x 8 speed opsi kecepatan dari Shimano, Polygon Heist X2 siap menghadapi medan jalan rata jarak jauh. Sistem pengoperan gigi pada Heist X2 sangat mudah, Anda cukup menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Rear Derailleur Polygon Heist X2 menggunakan Shimano Acera RD-M360, sedangkan untuk Front Derailleur menggunakan Shimano Tourney FD-TY710. Polygon Heist X2 dibekali dengan brake Tektro M275 Hydraulic Disc Brake. Rem cakram yang sangat baik memudahkan Anda pada saat mengerem mendadak atau saat turunan tajam tanpa perlu adanya cengkeraman jari yang kuat. Pada Heist X2 disematkan crank set Alloy Crankset 46/34T dan Bottom Bracket Cartridge BB.

Wheelset dan lain-lain

Wheelset Polygon Heist X2 menggunakan Alloy Double Wall 32H dengan internal cable routing, yang dapat memperpanjang masa pakai kabel serta membuat tampilan yang rapi dan modis. Heist X2 juga dilengkapi dengan ban dari Performance Tire dengan ukuran 700X45C yang telah didukung sistem Quick Release untuk mempermudah proses bongkar pasang ban tanpa menggunakan alat. Polygon Heist X2 menggunakan part-part Entity meliputi seat post, sadel, stem dan handlebar. Sadel Entity yang digunakan pada Heist X2 sangat nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Dengan handlebar besutan Entity yang lurus dan memanjang serta tampilan stylish berwarna biru dan berbalut kuning membuat Polygon Heist X2 terlihat sangat elegan.

Cara Pemesanan dan Informasi Kontak

Untuk memesan sewa sepeda di Pondok Sepeda, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di link ini atau mengunjungi kantor pusat kami yang ada di Google Maps sambil ngobrol santai menikmati kopi & teh. Anda juga bisa melihat koleksi sepeda kami yang ada di gudang kami untuk pemesanan skala besar. 

Kami menawarkan berbagai jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Mulai dari sepeda gunung atau MTB, sepeda Roadbike atau sepeda balap, sepeda lipat atau folding bike, sepeda tandem, sampai sepeda listrik atau Ebike. Tim kami yang ramah dan berpengalaman akan membantu Anda memilih sepeda yang tepat, memberikan saran rute perjalanan dan memberikan informasi lainnya yang Anda butuhkan.

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

Baca juga:  Rekomendasi Sepeda MTB Anak



Load comments

0 Comments