Selasa, 23 Mei 2023

Sewa Sepeda di Jakarta Selatan Murah


Bersepeda sangat menyenangkan apalagi menyusuri setiap jalanan kota dengan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, salah satu tempat dengan banyak gedung pencakar langit adalah Kota Jakarta Selatan. Di Jakarta Selatan kita bisa menemukan banyak sekali gedung pencakar langit, kita bisa menyusuri setiap jalan yang kanan kirinya penuh gedung pencakar langit. Apalagi menikmatinya dengan sepeda.


Jangan khawatir ketika kamu di Jakarta Selatan tapi bingung mau cari tempat sewa sepeda, kamu bisa hubungi kami saja. Kami sudah ada lebih dari 10 tahun pastinya juga sudah profesional dalam menjalankan tugas kami. masalah pengiriman kami siap mengantarkan sepeda ke tempat anda. Kami juga memiliki berbagai macam tipe sepeda mulai dari MTB, Roadbike, Sepeda Lipat sampai Sepeda Listrik atau biasa disebut Ebike.




Menara Saidah salah satu icon kota Jakarta Selatan/Tangkap layar instagram/@wibisono.ari


Kami siap memberikan harga termurah untuk anda dan pelayanan yang terbaik. Jumlah pemesanan pun tidak ada minimal dan tidak kami batasi. anda bisa sewa sepeda di Pondok Sepeda mulai dari 1 bahkan diatas 100 pun kami siap melayani anda.


Untuk Pemesanan anda bisa hubungi kami pada nomor whatsapp yang sudah tersedia di web ini dan anda juga bisa cek kami di Google Maps dimana kami sudah memiliki banyak rating dan ulasan yang baik. Anda juga bisa melihat-lihat sepeda kami yang ada di kantor pusat kami atau mengunjungi gudang kami untuk survey pemesanan sepeda dalam jumlah banyak.


Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda di Bandung Termurah 2023


Load comments

0 Comments