Sabtu, 20 Mei 2023

Sewa Sepeda Bandung

Membahas kota Bandung memang tidak ada habisnya karena kota ini menyimpan banyak sekali kuliner menarik. Sayang rasanya kalau kita ke Bandung tapi ga menyicipi ragam kuliner unik dan menarik dari kota ini. Cara terbaik menikmati kuliner di Bandung salah satunya menggunakan transportasi sepeda.

Selain mudah digunakan, sepeda juga termasuk transportasi rekreasi yang bisa dinikmati di setiap kota dan berbagai tempat wisata manapun. Termasuk Bandung. Kalau kamu ke Bandung tapi ga bawa sepeda atau ga punya sepeda tapi bingung mau sewa dan rental dimana karena masih asing dan ga mau repot cari tempatnya? Kalian cukup hubungi kami Pondok Sepeda, kami siap melayani sewa sepeda dan pengantaran sepeda ke tempat anda saat anda berkunjung ke Bandung. 

Jangan lupa senyum saat nyabu (nyarap bubur) di pagi hari

Kami sudah bekerja di bidang ini lebih dari 10 tahun, selain menangani jasa sewa dan pengiriman sepeda, kami juga melayani berbagai macam jasa. Kami bisa melayani anda yang ingin mencari EO untuk acara anda termasuk MC, Marshal, Road Captain, Teknisi, Patwal, Medis, sampai tim Dokumentasi termasuk dokumentasi drone. 

Untuk harga kami siap memberikan yang termurah untuk anda, tidak ada minimal pemesanan mau 1 atau 100 sekalipun kami siap melayani anda. Karna bagi kami setiap costumer adalah pemberi rejeki dan harus dilayani dengan baik untuk memberikan kesan terbaik dan repeat order nantinya hehe.

Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!


------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda di Tangerang Murah

Load comments

0 Comments