Senin, 07 Maret 2022

Polygon Helios Series is back!!! Tp Maaf, gk ada yang dibawah 30jt


    Salam Gowes Semuanyaaaaaa... Balik lagi ke blog pondoksepeda.com

    Semoga semuanya berada dalam kondisi badan yang sehat dan bugar serta selalu diberi keberkahan kemanapun kita pergi... atau gowes..

    Kali ini kita bahas seri roadbike dari brand Polygon yang dahulu kala mewarnai perhelatan roadbike Indonesia dengan semua lini dan rentang harga mereka yang sangat beragam, mulai dari yang paling murah berkode F hingga yang paling unggul yaitu kode A. Bagi teman-teman yang sedari dulu main roadbike pasti cukup familiar dengan seri sepeda HELIOS.

    Pada tahun 2013 an lalu, saya (admin) termasuk konsumen second an dari helios 100, 200, dan 300. terkadang jadi makelar juga untuk teman-teman. dan saat itu helios adalah unit sepeda yang cukup menarik, dari segi tampilan dan juga harga belinya. sangat menarik. Tapi penjualannya gk mulus-mulus amat.. jadilah discontinue.. wkwk.. dan ditahun 2017 (seinget saya ya) polygon tidak lagi produksi Helios untuk entry dan mid level, yang isinya kode ratusan dan juga Kode C. Sedangkan kode A masih terpampang diwebsite. dan ditahun itu jugalah muncul seri baru untuk mengisi segmen tersebut. YA.. Seri Strattos.

    Tak ada lagi Helios Entry dan mid level diwebsite.. adanya diwebsite olx dan kawan-kawannya.. SECOND..

    Pada Tahun 2021, Polygon Bikes merilis kembali Seri Helios.. TAPI.. Hanya untuk Advanced Series, Yaitu yang berkode A - X. Harganya mirip-mirip dengan product Impor. untuk detailnya bisa teman-teman lihat difoto-foto berikut. banyak warna gelap dan beberapa single tone color. 

    Dengan embel-embel "INDUSTRY-LEADING LEVEL" Helios series bangkit dengan aura berbeda.. dan tentu, dengan bandrol harga yang berbeda pula.. mulai dari 40jt an..

    Bagi teman-teman yang budgetnya belum nyampe ke A series, Strattos S5D juga bagus kok.. kemarin saya liat diparkiran ternyata menarik juga secara tampilan dan speknya.

Sampai ketemu diartikel berikutnya.. Salam Gowes..





 

Load comments

0 Comments