Rabu, 04 Oktober 2023

Blind Date Cyclink Jogja, Petualangan Romantis Kencan Sambil Bersepeda

Kamu bosan dengan rutinitas sehari-hari yang monoton? Apakah kamu merasa bahwa hidup ini butuh sedikit sentuhan romantis dan petualangan? Kalau gitu, inilah saat yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru dan mendebarkan - ikut acara blind date di akhir pekan!


                                             


Mungkin kamu skeptis atau khawatir tentang mengikuti blind date. Tapi jangan khawatir, ini beberapa alasan untuk kamu mengapa ini adalah ide yang bagus dan dan wajib kamu coba


1. Peluang untuk Bertemu Orang Baru

Salah satu alasan terbaik untuk ikut acara blind date adalah kesempatan untuk bertemu orang baru. Mungkin selama ini kamuu hanya berkenalan dengan teman-teman atau kolega kerja, dan kini saatnya untuk meluaskan lingkaran sosial. Dengan mengikuti blind date, kamu akan memiliki peluang unik untuk berbicara dengan seseorang yang benar-benar baru dan berpotensi menarik.


2. Kencan Tanpa Tekanan

Blind date seringkali lebih santai daripada kencan tradisional. Karena peserta tidak memiliki ekspektasi besar atau gambaran yang jelas tentang pasangan, kamu dapat merasa lebih bebas untuk menjadi diri sendiri. Ini adalah kesempatan untuk menikmati kencan tanpa tekanan yang seringkali terkait dengan kencan tradisional.


3. Petualangan dan Kejutan

Tentu saja, blind date selalu sarat dengan unsur kejutan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi atau siapa yang akan kamu temui. Tetapi itulah yang membuat ini sangat menarik! Siapa tahu, mungkin kamu akan menemukan seseorang yang benar-benar cocok dengan kamu, atau setidaknya akan memiliki cerita menarik untuk diceritakan setelahnya.


Saat akhir pekan hal yang paling asyik dilakukan salah satunya adalah menghabiskan waktu bersama orang terdekat dan tercinta. Kamu bisa melakukan berbagai hal menyenangkan bersama keluarga atau pasangan. Hari pekan khususnya malam minggu juga waktu yang tepat untuk melakukan olahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar. 


Jika ingin akhir pekanmu lebih menyenangkan cobalah untuk berolahraga bersama keluarga atau pasangan. Salah satu olahraga yang bisa kamu coba yaitu bersepeda. Tak perlu khawatir, kalau sekarang masih belum punya pacar nih sekarang sudah banyak sekali konsep blind date buat kamu sedang cari pacar. 

                                        


Kali ini di Kota Jogja, hanya di cyclink.id kamu bisa bersepeda menyusuri rute dengan pemandangan cantik dengan calon pasanganmu nanti. Sepedaan sambil dating, kali aja jodoh #eaaa ðŸ™‚ join yuk, blind date in cyclink.id penuh cerita penuh rasa. Info Sewa Sepeda Di sini!


Bagi kamu yang berumur 18-35 tahun dan tertarik bisa langsung follow instagram @cyclink.id. Lebih seru lagi, fasilitas yang kamu dapat ga cuma sepedaaan dan pasangan juga lho, tapi juga include makanan, guide tur, dan rute tur dengan view yang cantik. Jangan sampai kelewatan, catat tanggalnya sabtu, 7 Oktober 2023. Mepo, basecamp cyclink Jakal km 9. Exclusive terbatas 5 cewe dan 5 cowo. 

 

(Updated info, sisa 3 cewe dan 4 cowo). Info lengkap dan registrasi langsung hubungi 0895-2885-6655

#cyclingtour #blinddatetourjogja #sewasepedajogja #rentalsepedajogja

 

Load comments

0 Comments