Rabu, 14 Juni 2023

Rekomendasi Sepeda Gravel Murah Genio Scappa

 

Sepeda Gravel Genio Scappa

FRAME

Gravel Hi-Ten Rigid Steel Frame 700C

FORK

Hi-Ten Rigid Steel Fork

REAR SHOCK

-

HEAD SET

Genio Component 28.6/30, H=23,5

STEM

Genio Component Alloy Ø25.4

HANDLE BAR

Genio Component Alloy Flared Drop Bar 400mm

REAR DERAILLEUR

Sensah Reflex 8 Speed

SHIFTER

Sensah Reflex 2 x 8 Speed

BOTTOM BRACKET

Genio Component, Closed 118L

CRANK SET

Genio Component 38/48T, Crank Length 170mm

CASSETTE

13-28T, 8 Speed

CHAIN

8 Speed Chain

PEDAL

Genio Component Alloy

BRAKE

Mechanical Disc Brake 160mm

WHEEL SET

Genio Component Alloy Double Wall 700C

TIRE

Compass Tire 700 x 38C

SADDLE

Genio Performance Saddle

SEAT POST

Alloy Seat Post 25,4 x 300mm

WHEEL SIZE

700C

COLOR


WEIGHT

14,65kg

 

Kebebasan, petualangan, dan kecepatan menjadi kunci utama dalam penggunaan sepeda Gravel Genio. Mulai dari jalur beraspal, kerikil, hingga medan offroad yang ringan, sepeda ini mampu menaklukkan berbagai medan dengan baik.

Genio Scappa menggunakan bahan steel yang kuat dan kokoh, dengan geometri yang mengadopsi gaya road yang disesuaikan untuk postur tubuh orang Asia. Terdapat juga flared dropbar khas gravel bike yang memberikan fleksibilitas dalam berkendara, dilengkapi dengan sistem 2 x 8 speed, brifter, dan rem cakram mekanis untuk efisiensi saat mengganti gigi dan melakukan pengereman. Ban dengan ukuran 700 x 38C dan mampu juga menggunakan ban hingga ukuran 47C.

Genio Scappa mendorong penggunanya untuk terus menjalani petualangan dengan gaya pakaian yang personal, menempuh rute jarak jauh ala sepeda jalan raya di medan off-road. Sepeda ini cocok digunakan sebagai alat transportasi sehari-hari atau sebagai sarana rekreasi, serta dapat dipadukan dengan rutinitas sehari-hari seperti berkeliling di jalan aspal berkerikil, jalan raya, atau trotoar.

Kenapa Sewa Sepeda Harus di Pondok Sepeda?

 

Perlu Anda ketahui bahwa kami sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan melayani ratusan pelanggan serta mengisi ratusan event dan acara sepeda bisa dikatakan sudah pasti kami berpengalaman dalam bidang kami. Selain melayani sewa sepeda kami juga melayani sewa pick up dengan hitungan per jam atau harian. Dalam bidang event organizer kami juga siap melayani kebutuhan anda seperti sewa mc, sewa patwal, sewa marshall, sewa road captain, jasa dokumentasi dari kamera sampai dokumentasi dengan drone terakhir kami juga melayani pesanan snack atau makanan berat untuk konsumsi pada acara anda.

 

Koleksi sepeda kami pun juga sudah berjumlah lebih dari 300 sepeda. Dengan jumlah sebanyak ini mampu memenuhi kebutuhan event skala besar dengan baik. Kami pun juga akan mengantar sepeda ke lokasi anda dimanapun anda berada dengan kapasitas 15 sepeda untuk pengiriman menggunakan pick up sampai 50 sepeda dengan menggunakan truk. Sehingga berapapun kebutuhan sepeda yang anda inginkan akan kami layani sebaik mungkin.

 

Cara Pemesanan dan Informasi Kontak


Untuk memesan sewa sepeda di Pondok Sepeda, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di link ini atau mengunjungi kantor pusat kami yang ada di Google Maps sambil ngobrol santai menikmati kopi & teh. Anda juga bisa melihat koleksi sepeda kami yang ada di gudang kami untuk pemesanan skala besar. Kami menawarkan berbagai jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Mulai dari sepeda gunung atau MTB, sepeda Roadbike atau sepeda balap, sepeda lipat atau folding bike, sepeda tandem, sampai sepeda listrik atau Ebike. Tim kami yang ramah dan berpengalaman akan membantu Anda memilih sepeda yang tepat, memberikan saran rute perjalanan dan memberikan informasi lainnya yang Anda butuhkan.


Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

Baca juga: Rekomendasi Roadbike Alloy Termurah

 


Load comments

0 Comments