Minggu, 28 Mei 2023

Rekomendasi Sepeda Roadbike Premium Polygon Helios A7

Sepeda ini cocok buat kamu yang mau beli Roadbike kualitas premium dari brand ternama, mari simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini ya. 

Roadbike Helios A7

Brand

Polygon

Genre

Road

What's in the box

1 x Polygon Helios A7 Road Bike

Teknologi

FORK/FRAME ACX PERFORMANCE UCI APPROVED,FULL CARBON, DISC BRAKE FLAT

Frame

ACX PERFORMANCE UCI APPROVED, HUB SPACING:12x142mm, BRAKE/SHIFTER ROUTE:FULL INTERNAL, HUB SPACING:12x100mm W/ THRU AXLE TP1.5 L:120mm

Fork

ACX PERFORMANCE UCI APPROVED, STEERER:TAPER 1-1/8" TO 1-1/2"

Head Set

INTEGRATED (IS) SEALED BEARING FOR OS HEAD TUBE

Stem

FSA NS SM, EXTENSION:90mm (XS, S) / 100mm (M, L) / 110mm (XL), BAR BORE:31.8, RISE: 6 DEGREE

Handlebar

FSA ENERGY COMPACT, 400mm (XS, S) / 420mm (M, L) / 440mm (XL), 31.8mm, RISE/DROP:123.2mm

Front Derailleur

SHIMANO 105 FD-R7000 BRAZE-ON

Rear Derailleur

SHIMANO 105 RD-R7000-SS DIRECT ATTACH

Shifter

SHIMANO 105 ST-R7020, 2x11-SPEED DCL

Bottom Bracket

SHIMANO BB-RS500-PB

Crank Set

SHIMANO 105 FC-R7000 52/36T, ARM: 170mm (XS, S, M) / 172.5mm (L, XL)

Cassette

SHIMANO 105 CS-R7000-11 11-30T

Chain

SHIMANO CN-HG601-11

Brake

SHIMANO 105 HYDRAULIC DISC, SHIMANO SM-RT70 F:160mm / R:140mm CENTER LOCK

Wheel Set

ENTITY WR3 DISC (30mm) W/ TUBELESS TAPE INSTALLED

Tire

PERFORMANCE 700x28C

Saddle

ENTITY FLUX2, RAIL:CR-MO/ 7mm

Seat Post

CARBON, AERO 35 x 337mm (XS) / 357mm (S, M, L, XL)

Seat Clamp

INTEGRATED SHAPE W/ BOLT

Warna

Blue

Weight

8.2 kg (Size M)


Sepeda Balap dengan material Carbon standar UCI yang ringan siap menemani diperjalanan Anda. Tidak menghalangi Anda dari hambatan udara yang menakutkan hingga permukaan jalan yang kasar, meminimalkan interaksi dengan lingkungan sekitar dengan harapan mencapai efisiensi yang optimal.

Fitur:

  • Cuts Through Air
    The best teacher of aerodynamics comes from raindrops: miliaran orang yang mencari cara paling efisien dalam menembus udara. Dengan inspirasi ini, bentuk baru Helios dirancang untuk menembus udara tanpa meninggalkan turbulensi, sehingga mencapai yang terdepan di industri; Pengurangan 24% dalam hambatan dibandingkan desain generasi sebelumnya.

  • Flies On Climbs
    Untuk tujuan ini, Polygon memperkuat bottom bracket dan right chainstay yang mudah untuk membuat tenaga mengayuh ke roda. Selain itu, dengan salah satu frame paling ringan dengan berat hanya 800 gram, dirancang untuk melawan gravitasi dan terbang bahkan dalam tanjakan yang paling sulit.

  • Synchronized To The Human Body
    Pada akhirnya, Polygon merancang Helios dengan mempertimbangkan pengendaranya. Beberapa trek benar-benar mulus atau lurus. Penguatan tersebut, bersama clearance untuk ban yang lebih lebar yang terbukti meminimalkan rolling resistance, memungkinkan pengendara sepeda ini untuk mengendalikan, menikung, dan menaklukkan dengan baik.

Kenapa Sewa Sepeda Harus di Pondok Sepeda?

 

Perlu Anda ketahui bahwa kami sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan melayani ratusan

pelanggan serta mengisi ratusan event dan acara sepeda bisa dikatakan sudah pasti kami berpengalaman dalam bidang kami. Selain melayani sewa sepeda kami juga melayani sewa pick up dengan hitungan per jam atau harian. Dalam bidang event organizer kami juga siap melayani kebutuhan anda seperti sewa mc, sewa patwal, sewa marshall, sewa road captain, jasa dokumentasi dari kamera sampai dokumentasi dengan drone terakhir kami juga melayani pesanan snack atau makanan berat untuk konsumsi pada acara anda.

 

Koleksi sepeda kami pun juga sudah berjumlah lebih dari 300 sepeda. Dengan jumlah sebanyak ini mampu memenuhi kebutuhan event skala besar dengan baik. Kami pun juga akan mengantar sepeda ke lokasi anda dimanapun anda berada dengan kapasitas 15 sepeda untuk pengiriman menggunakan pick up sampai 50 sepeda dengan menggunakan truk. Sehingga berapapun kebutuhan sepeda yang anda inginkan akan kami layani sebaik mungkin.


Cara Pemesanan dan Informasi Kontak

Untuk memesan sewa sepeda di Pondok Sepeda, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di link ini atau mengunjungi kantor pusat kami yang ada di Google Maps sambil ngobrol santai menikmati kopi & teh. Anda juga bisa melihat koleksi sepeda kami yang ada di gudang kami untuk pemesanan skala besar. 

Kami menawarkan berbagai jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Mulai dari sepeda gunung atau MTB, sepeda Roadbike atau sepeda balap, sepeda lipat atau folding bike, sepeda tandem, sampai sepeda listrik atau Ebike. Tim kami yang ramah dan berpengalaman akan membantu Anda memilih sepeda yang tepat, memberikan saran rute perjalanan dan memberikan informasi lainnya yang Anda butuhkan.

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

Baca juga:  Rekomendasi Sepeda MTB Harga 1jtan


Load comments

0 Comments