Rabu, 06 Juli 2022

Rekomendasi 3 Sepeda MTB Polygon 2 jutaan!

Berdiri sejak 1989, polygon adalah produsen sepeda milik Indonesia. Hingga kini Polygon telah berhasil mengekspor produk sepedanya ke berbagai negara. Perusahaan asal Jawa Timur ini pun menawarkan harga sepeda Polygon dengan bervariasi, dari yang harganya terjangkau hingga yang harganya cukup fantastis. Ada beberapa jenis sepeda yang ditawarkannya, seperti sepeda gunung (MTB), road bike, urban bike, Bicycle Moto-X hingga sepeda anak.

Selain itu, Polygon juga menyediakan sepeda MTB dengan budget cuma 2 jutaan saja, tapi sudah dapat sepeda gunung dengan kualitas terbaik. Berikut rekomendasi tiga Sepeda MTB Polygon dengan harga 2 jutaan!


1. Polygon Cascade 2

Polygon tipe Cascade 2 didesain untuk menjadi sepeda serbaguna, baik untuk jalan-jalan maupun untuk pergi bekerja. Selain harganya dibawah 3 jutaan, yaitu Rp2.600.000  tapi sepeda Cascade memiliki banyak keunggulan. Seperti kerangka AL6 yang ringan dan tahan karat dengan geometri modern agar pesepeda merasa lebih nyaman. Komponen utama dari Shimano, jaminan mutu spare part sepeda dari Jepang terutama dalam hal ketahanan.


Spesifikasi komponen meliputi: roda 27,5” bertujuan untuk mengurangi hambatan gerak, garpu suspensi travel 100mm, Roda dapat dilepas pasang dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan alat, dan rem cakram untuk menjaga pengendara tetap terkendali. Cascade 2 yang baru adalah pendamping yang andal untuk penggunaan sehari-hari dan olahraga.


2. Polygon Monarch 5

Polygon Monarch sebagai salah satu sepeda terlaris dalam kategori sepeda gunung XC Sport. Tak hanya itu, kini telah hadir edisi terbaru yaitu sepeda Polygon Sepeda Monarch 5 dengan harga Rp2.200.000. Dalam edisi ini, sepeda Monarch 5 tersedia dalam ukuran frame 16” dengan ban berdiameter 26” yang pas digunakan oleh remaja hingga dewasa. 


Selain itu, Polygon Monarch 5 termasuk dalam kategori sepeda MTB yang multifungsi karena didesain khusus untuk medan cross country dengan rangka kuat yang tahan karat. Mengayuh di tanjakan, di jalan aspal ataupun jalan pedesaan menjadi lebih efisien dan optimal. Dibekali dengan Alutech hardtail frame, mengendarai sepeda Polygon Monarch 5 terasa nyaman karena rangka frame yang lebih ringan dan dapat dibawa berkendara dalam laju yang cepat.


3. Polygon Monarch 4

Polygon Monarch 4 merupakan salah satu seri sepeda gunung yang framenya dirancang dengan material berbahan Allutech Alloy yang memiliki bobot yang sangat ringan. Dari segi harga dikutip dari sejumlah e-commerce, Polygon Monarch 4 ini diberi harga sangat bersahabat yaitu Rp 2.050.000 hingga Rp. 2.500.000. Sepeda ini tak hanya mampu digunakan di daerah pegunungan, melainkan juga dapat digunakan di daerah perkotaan, pemukiman, dan hutan.


Tak hanya itu, sepeda ini dibekali juga dengan beberapa komponen, seperti handlebar, stem, dan seatpost yang kuat dan berkualitas sehingga mampu memberikan kenyamanan ekstra. Untuk masalah pengereman, Polygon Sepeda Monarch 4 dilengkapi dengan disc brake mekanis terintegrasi dengan cengkraman rem yang kuat.


Namun apabila Anda ingin bersepeda tetapi tidak ingin membelinya, Anda dapat menyewanya di Pondok Sepeda. Juga ada promo nih buat Anda yang ingin bersepeda bareng-bareng buat refreshing sekaligus olahraga. Beragam jenis sepeda disewa mulai dari Rp120.000 hingga Rp500.000 perhari, lho!

1. Sewa sepeda min. 50 Unit gratis ongkir 

2. Sewa sepeda min. 100 Unit  gratis ongkir + helm. 


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut : 

- Hanya berlaku di daerah Jakarta. 

- Khusus untuk 3 (tiga) orang penyewa pertama. 

- Khusus bulan Juli

Tunggu apa lagi kami tunggu reservasinya, ya! Promo terbatas!


Load comments

0 Comments