Kamis, 30 Juni 2022

Tandem Bike: Satu Sepeda untuk Bersama!

 

Bersepeda kini menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Selain untuk berolahraga, jalan-jalan menggunakan sepeda sambil menikmati segar dan suasana kota kini juga digemari masyarakat. Namun, olahraga atau jalan-jalan menggunakan sepeda akan semakin menyenangkan apabila dilakukan dengan pasangan, keluarga, atau teman daripada sendirian.

Apabila Anda ingin lebih asyik bersepeda, cobalah menggunakan sepeda tandem. Sepeda tandem menjadi solusi jika Anda ingin bersepeda bareng tanpa harus membawa sendiri dan tanpa takut ditinggal. Mengutip dari Wikipedia, sepeda tandem merupakan salah satu bentuk sepeda yang bisa dikendarai oleh lebih dari satu orang. Istilah tandem sendiri berasal dari pengaturan tempat duduk depan belakang pada sepeda ini.


Sama seperti sepeda lainnya, tandem bike juga memiliki beberapa kelebihan. Sepeda tandem lebih mengutamakan kebersamaan bagi penggunanya. Tentunya pengguna depan dan belakang akan saling bekerja sama dalam mengayuh. Selain bekerja sama, mengayuh sepeda bersama-sama tentu akan melaju lebih kencang daripada hanya satu tenaga saja. 


Namun, jika Anda membelinya tetapi jarang dipakai, Anda dapat menyewanya di Pondok Sepeda. Pondok sepeda memiliki sepeda tandem tipe Polygon yang disewa seharga Rp300.000 perhari. 

Tak hanya sepeda tandem, Pondok Sepeda juga menyewakan sepeda lainnya, seperti folding bike, road bike, MTB, dan ontel. Juga ada promo nih untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan.

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut.

- Hanya berlaku di daerah Jakarta.

- Khusus untuk 3 (tiga) orang penyewa pertama.

- Periode promo ini berlangsung mulai dari 19–-30 Juni 2022 untuk reservasi bulan Juli.


Load comments

0 Comments