Rabu, 24 Mei 2023

Sewa Sepeda Listrik Viar Uno Termurah


Sepeda listrik merk Viar ialah sepeda Listrik buatan Indonesia, untuk harga cukup terjangkau anda hanya perlu merogoh kocek 5,7 jutaan saja untuk mendapatkan unit ini. Sepeda listrik ini khusus dirancang untuk mobilitas harian pada lingkungan perumahan, perkantoran, pengiriman makanan dan barang-barang ringan saja. 


Kelebihan pada sepeda listrik viar uno ini ada pada tambahan kompartemen keranjang pada bagian depan cocok sekali untuk kegiatan komuter dan poket bagasi dibalik cover depan sehingga dapat memudahkan penggunanya untuk menyimpan berbagai barang dari ukuran kecil sampai sedang. Selain itu sepeda listrik viar uno ini dilengkapi dengan alarm tambahan.


Kelebihan dalam hal teknologi pada sepeda listrik viar uno ini ada pada teknologi anti karat sehingga cocok dipakai untuk jangka lama dan memiliki durabilitas yang lebih baik dibandingkan sepeda listrik lainnya, selain itu teknologi lainnya sepeda listrik ini memiliki fitur waterproof cable socket sehingga sistem kelistrikan dari sepeda listrik ini lebih awet dan tahan dari segala cuaca terutama cuaca hujan sehingga sangat cocok bagi mobilitas masyarakat Indonesia yang hanya memiliki dua musim saja.


Pada sektor daya sepeda listrik ini menggunakan motor listrik jenis BLDC berdaya 350 watt dan menggunakan battery berkekuatan 48 V 12 Ah. Untuk pengisian arus listrik dari kondisi baterai kosong sampai penuh sekitar 4 jam, indikator pengisian daya dapat dilihat pada panel speedometer.



Sepeda Listrik Viar Uno


Untuk kamu yang menginginkan sepeda listrik ini kamu bisa mencarinya di Dealer resmi viar yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun jangan khawatir buat kamu yang tidak dapat menemukan dealer terdekat dapat mencari sepeda listrik ini pada aplikasi e-commerce kesayangan anda. Selain itu sepeda listrik ini memiliki garansi resmi selama lima tahun untuk rangka, satu tahun untuk motor dan controller dan untuk baterai dan charger hanya memiliki garansi selama enam bulan saja.


Buat kamu yang ingin sewa sepeda listrik seperti ini dapat menghubungi Pondok Sepeda, kami memiliki lebih dari 300 koleksi sepeda dengan berbagai jenis sepeda mulai dari MTB, Roadbike, Sepeda Lipat sampai Sepeda Listrik. Untuk varian Sepeda Listrik Pondok Sepeda memiliki sepeda listrik merk Lankeleisi G660 anda dapat sewa sepeda ini dengan syarat yang mudah dan harga yang terjangkau. Jika anda berada di lokasi yang jauh kami dapat mengirimkan sepeda ini ke lokasi anda dengan segera mungkin jadi tak perlu khawatir akan jarak anda dengan kami karena kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.


Jadi jangan ragu lagi untuk segera hubungi kami pada nomor whatsapp yang tertera pada website ini dan link yang sudah kami berikan di tulisan ini. Sekali lagi jangan khawatir kami siap melayani anda sepenuh hati.


Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga: Sewa Sepeda Listrik Lankeleisi G660 Jabodetabek Termurah



Load comments

0 Comments