Kamis, 25 Mei 2023

Sewa Sepeda di Jogja Termurah


Jogja adalah kota dengan segudang pelajar yang jauh-jauh datang kesini hanya untuk belajar dan menimba ilmu. Selain terkenal dengan sebutan kota pelajar, Jogja juga dikenal luas oleh masyarakat kita sebagai kota wisata yang penuh dengan keunikan baik dari wisata kulinernya sampai wisata alamnya yang menakjubkan. Tak jarang banyak sekali wisatawan yang menikmati indahnya Jogja dengan bersepeda. Namun sayangnya banyak sekali wisatawan yang kesulitan untuk menemukan tempat sewa sepeda dan juga rental sepeda di Jogja ini.


Untuk kamu yang sedang kebingungan mencari tempat untuk sewa sepeda di Jogja kamu bisa hubungi kami Pondok Sepeda. Kami sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan sudah melayani ratusan projek dari pelanggan kami. Kami juga memiliki stok sepeda yang banyak sekitar 300 unit sepeda siap melayani kebutuhan anda baik secara personal maupun perusahaan. Baik skala kecil maupun skala besar kami siap melayani anda sebaik mungkin.


Jenis sepeda kami pun terbilang cukup lengkap mulai dari sepeda MTB atau biasa dibilang sepeda gunung, Sepeda Roadbike atau biasa disebut sepeda balap, Sepeda Lipat mulai dari lipat biasa sampai lipatan 3 bermerk United Trifold, Sepeda Listrik atau yang biasa disebut dengan E-Bike. Semua jenis sepeda itu siap disediakan untuk melayani kebutuhan anda.


Selain melayani sewa sepeda kami juga melayani pengiriman sepeda menggunakan pick up untuk keperluan kecil dan truk untuk keperluan partai besar ke lokasi anda dimanapun anda berada. Selain layanan itu semua kami juga memiliki layanan sewa pick up lepas kunci, sewa kamera, sewa drone dan kebutuhan Event Organizer untuk acara anda seperti mc, konsumsi, dokumentasi, road captain, marshall sampai sewa patwal untuk kebutuhan acara anda.


Anda tidak perlu khawatir karena kami sudah berpengalaman dan memiliki ratusan pelanggan yang kami layani sepenuh hati, anda dapat menghubungi admin kami pada tombol whatsapp yang ada pada web ini atau juga bisa klik tulisan ini untuk dapat terhubung dengan nomor whatsapp admin kami.


Kami pun sudah memiliki ratusan testimoni dari pada pelanggan kami yang ada di web dan Google Maps anda juga bisa mengunjungi kantor kami untuk sekedar ngopi dan bertanya seputar sewa sepeda.


Ambil handphone anda sekarang dan hubungi kami di whatsapp sekarang juga, jangan ragu sewa sepeda di Pondok Sepeda siap dapat harga murah.


Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga: Sewa Sepeda di Bali Termurah 2023





Load comments

0 Comments