Selasa, 23 Mei 2023

Sewa Sepeda di Bali Termurah


Bali atau biasa disebut sebagai pulau dewata menyimpan banyak sekali keistimewaan dan alam yang menakjubkan, diantaranya tidak ada bangunan yang boleh lebih tinggi melebihi tinggi pura disana. Jadi tidak heran kalau Bali tidak memiliki gedung pencakar langit sama sekali. Selain itu untuk menikmati alam di Bali lebih menyenangkan jika menggunakan sepeda untuk menjelajahi Bali.

Dengan sepeda kita bisa menjelajahi area persawahan yang luas dan hijau, area pemukiman dengan penduduknya yang sangat ramah atau juga bisa menjelajahi area pantainya yang indah mempesona dengan sepeda. Kalo kamu lagi di Bali tapi bingung mau cari tempat sewa sepeda dimana, kamu bisa hubungi kami saja Pondok Sepeda.



Pondok Sepeda sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan melayani ratusan projek sejak awal berdiri. Koleksi sepeda kami pun sudah sangat banyak ada sekitar 300 sepeda yang siap kami kirimkan ke lokasi anda dimanapun dan kapanpun anda berada. Untuk melakukan sewa sepeda di Pondok Sepeda tidak sulit dan banyak syarat. Kamu cukup hubungi admin kami di nomor yang tertera di web ini untuk melakukan pemesanan.

Selain itu kamu juga bisa mencari lokasi kami yang dapat dengan mudah dicari di Google Maps. Kami sudah memiliki ratusan testimoni dan ulasan yang menandakan bisa dibilang semua pelanggan kami puas dengan layanan kami dalam sewa sepeda di Pondok Sepeda.

Selain sewa sepeda kami juga melayani sewa mobil pick up perjam atau harian dengan sitem lepas kunci. Untuk acara besar anda dapat mengandalkan kami dalam mengurus event anda karena kami juga berpengalaman dalam pekerjaan Event Organizer. Anda bisa menyewa marshall, road captain, mc, patwal, dokumentasi sampai konsumsi untuk memeriahkan acara anda. 

Koleksi Sepeda kami juga sangat banyak selain MTB kami juga menyediakan Roadbike, Sepeda Lipat, Sepeda Listrik, sampai Sepeda Tandem juga kami sewakan. Kami juga siap memberikan harga yang termurah untuk anda.

Jadi tunggu apa lagi? Ga perlu pikir panjang anda tinggal hubungi kami sekarang dan konsultansikan kebutuhan anda bersama admin kami.

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

Baca juga: Sewa Sepeda di Jakarta Selatan Termurah 2023


Load comments

0 Comments