Minggu, 06 November 2022

Polygon Xquarone Ex9 di Atas 100 Juta!!

Sudah berdiri sejak 1989, pasti sudah tak asing dengan sepeda dengan merk Polygon. Polygon adalah produsen sepeda milik Indonesia. Hingga kini Polygon telah berhasil mengekspor produk sepedanya ke berbagai negara. Perusahaan asal Jawa Timur ini pun menawarkan beberapa jenis sepeda, seperti sepeda gunung (MTB), road bike, urban bike, Bicycle Moto-X hingga sepeda anak. Tak hanya itu, harga sepeda Polygon pun bervariasi, mulai dari yang harganya terjangkau hingga cukup fantastis.

Dilansir dari polygonbikes.com, Polygon Xquarone EX9 hadir untuk memberikan terobosan baru soal pengalaman bersepeda. Sepeda ini didesain dengan kombinasi sempurna dengan konstruksi frame Polygon. Tak hanya itu, sepeda ini memiliki suspensi yang dirancang National Association of Innovative Lighting Distributors (NAILD) untuk memberikan pengalaman bersepeda yang tentunya beda. 


Dirancang dengan konstruksi rear end yang lebih pendek. Hal itu bertujuan untuk mengatasi medan dan dapat melewati medan yang menikung dengan lebih cepat. Selain itu. dilengkapi elevated chainstay menjadikan sistem suspensi NAILD R3ACT- 2Play memiliki keunikan dan karakteristik tersendiri. Xquarone EX9 menitikberatkan pada aspek gerakan badan pengendara agar menghasilkan kecepatan tinggi, namun dengan kontrol yang optimal dan melewati rintangan dengan lebih cepat dan mudah. 

Spesifikasi:

Brand

Polygon

Genre

MTB

What's in the box

1 x Polygon Xquarone EX9 Dual Suspension Bike 2019

Frame

ACX SUSPENSION FRAME

Fork

FOX FACTORY 36 FLOAT 180MM TRAVEL

Rear Shock

FOX FACTORY FLOAT X2

Head Set

THREADLESS TAPERED HEADSET

Stem

RACE FACE TURBINE, ALLOY, E:50MM BB:35MM

Handlebar

RACE FACE NEXT, CARBON, W:780MM R:20MM BB:35MM

Rear Derailleur

SHIMANO XTR M9100

Shifter

SHIMANO XTR M9100 1X12 SPEED

Bottom Bracket

SHIMANO BB

Crank Set

SHIMANO XTR 32T BOOST

Cassette

SHIMANO CSM9100 XTR 12-SPEED 10-51T

Chain

SHIMANO

Brake

Brake set : SHIMANO XTR M9120 HYDRAULIC DISC BRAKE , brake lever : SHIMANO XTR M9120

Wheel Set

E13 TRS RACE WITH SHIMANO XTR HUB

Tire

WTB VIGILANTE TIRE 27.5"X2.60"

Saddle

ENTITY XTENT SADDLE

Seat Post

KS LEV ISO, ALLOY, 30.9MMX405MM

Warna

Black

Selain itu, Pondok Sepeda merupakan tempat penyewaan sepeda terlengkap dan berkualitas, baik daerah Jabodetabek maupun luar kota. Pondok sepeda juga menyediakan unit yang terdiri dari sepeda MTB, sepeda balap, sepeda ontel, sepeda tandem, dan sepeda Lipat. Peningkatan kualitas layanan dan kelengkapan unit sepeda yang kami sediakan juga selalu dilakukan setiap periode waktu tertentu, dengan mengikuti permintaan pelanggan dan tren yang sedang terjadi.

Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!


------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda Polygon di Jakarta Murah












































Load comments

0 Comments