Selasa, 30 Agustus 2022

Tiga Jenis Roadbike Sesuai dengan Penggunaannya!

Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang sangat menyenangkan. Tak hanya di daerah pegunungan, banyak juga masyarakat memilih bersepeda di jalanan aspal, seperti di tengah kota. Dari sekian banyak jenis sepeda, road bike atau sepeda balap sangat cocok digunakan di daerah perkotaan. Namun, Road bike  memiliki beberapa jenis. Berikut tiga jenis road bike sesuai dengan penggunaannya! 


Tipe competitive road

Tipe competitive road merupakan sepeda road bike yang dirancang khusus untuk keperluan balapan. Dirancang dengan bentuk yang sangat aerodinamis dan sporty, sangat cocok untuk membelah angin. Selain itu, sepeda road bike tipe competitive juga memiliki rangka yang sangat ringan. Hal tersebut tentu sangat memudahkan jika Anda ingin melaju kecepatan hingga kecepatan maksimal.


Tipe endurance road

Sesuai dengan namanya, road bike tipe ini lebih mengedepankan aspek ketahanan dalam hal kayuhan. Tak hanya itu, tipe endurance road juga memberikan kenyamanan bagi pesepeda. Sepeda tipe ini dirancang untuk keperluan bersepeda dengan jarak tempuh yang jauh. Pada tipe endurance road ini, ban dirancang lebih ramping dan sedikit lebih tipis. Hal itu untuk memaksimalkan ketahanan, serta memberikan kenyamanan bagi pesepeda dengan jarak tempuh yang cukup jauh.


Tipe universal 

Terakhir, tipe universal pada sepeda roadbike yakni memiliki multifungsi yang dapat digunakan baik di kota maupun untuk keperluan berpetualang (off-road). Tak hanya itu,  Road bike tipe ini paling banyak dicari karena berbagai kalangan dapat memakai sepeda ini. Selain untuk balapan, sepeda ini juga dapat digunakan untuk berangkat ke kantor dan berpetualang. Yang membedakan tipe universal dengan yang lainnya adalah model setangnya telah diperbaharui dari bentuk drop handle menjadi flat handle.


Selain itu, untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan juga ada promo nih khusus untuk Anda!

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut.

- Hanya berlaku di daerah Jakarta

- Periode promo ini berlangsung mulai dari 1-30 Agustus 2022, untuk reservasi bulan Agustus.


Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!

------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda Polygon di Jakarta Murah




Load comments

0 Comments