Minggu, 28 Agustus 2022

Sewa Roadbike Murah di Tangerang Selatan


Sudah berdiri sejak 1989, pasti sudah tak asing dengan sepeda dengan merk Polygon. Polygon adalah produsen sepeda milik Indonesia. Hingga kini Polygon telah berhasil mengekspor produk sepedanya ke berbagai negara. Perusahaan asal Jawa Timur ini pun menawarkan beberapa jenis sepeda, seperti sepeda gunung (MTB), road bike, urban bike, Bicycle Moto-X hingga sepeda anak. Tak hanya itu, harga sepeda Polygon pun bervariasi, mulai dari yang harganya terjangkau hingga cukup fantastis.

Pondok Sepeda merupakan tempat penyewaan sepeda terlengkap dan berkualitas, baik daerah Jabodetabek maupun luar kota. Pondok sepeda menyediakan unit yang terdiri dari sepeda MTB, sepeda balap, sepeda ontel, dan sepeda Lipat. Peningkatan kualitas layanan dan kelengkapan unit sepeda yang kami sediakan juga selalu dilakukan setiap periode waktu tertentu, dengan mengikuti permintaan pelanggan dan tren yang sedang terjadi.

Pondok sepeda menyewakan sepeda balap atau roadbike. Walaupun sepeda ini lebih mengutamakan kecepatan, biasanya sepeda jenis ini digunakan di jalanan umum atau saat car free day. Namun, pondok sepeda hanya memiliki stok tipe Polygon. Dengan menyewa seharga Rp 500.000 perhari, Anda dapat menikmati sepeda balap yang kece ini.

Juga ada promo nih untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan.

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.

-Periode promo ini berlangsung mulai dari 1-30 Agustus 2022, untuk reservasi bulan Agustus.


Baca juga Sewa Sepeda Ontel di Tangerang Selatan Murah


Load comments

0 Comments