Jumat, 22 Juli 2022

Rekomendasi 3 Merk Sepeda Paling Dicari!

Tak hanya sebagai alat transportasi, sepeda pun menjadi salah satu hobi yang banyak digemari bahkan sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat kota. Selain penggunaannya yang praktis, hemat, dan menyehatkan, menggunakan sepeda menjadi salah satu solusi untuk mengurangi polusi dan kemacetan. Namun, Anda pasti bingung menentukan merk sepeda yang bagus. Berikut rekomendasi sepeda paling bagus versi Pondok Sepeda!


1. Polygon

Pasti sudah tak asing dengan sepeda dengan merk Polygon. Berdiri sejak 1989, polygon adalah produsen sepeda milik Indonesia. Hingga kini Polygon telah berhasil mengekspor produk sepedanya ke berbagai negara. Perusahaan asal Jawa Timur ini pun menawarkan harga sepeda Polygon dengan bervariasi, dari yang harganya terjangkau hingga yang harganya cukup fantastis. Ada beberapa jenis sepeda yang ditawarkannya, seperti sepeda gunung (MTB), road bike, urban bike, Bicycle Moto-X hingga sepeda anak.


Sepeda Polygon menyediakan berbagai jenis pilihan tergantung medan atau track yang akan dihadapi.  Salah satu sepeda yang paling populer di Indonesia, yakni sepeda gunungnya atau bisa disebut juga Mountain Bike (MTB). Selain MTB, ada juga jenis Road Bike atau sepeda balap yang cocok untuk digunakan di jalanan aspal rata seperti perkotaan. Tak hanya itu, Polygon menawarkan harga sepeda yang beragam. Di mula dari yang paling murah hingga yang paling mahal sesuai dengan spek yang Anda pilih. Hingga kini, Polygon telah mendistribusikan ke 500 outlet yang tersebar di berbagai dunia sebanyak  33 negara.


2. United


Di peringkat kedua ada merk sepeda united yang juga jadi salah satu pilihan penggemar sepeda. Produsen sepeda lokal yang telah berdiri sudah 50 tahun telah mengeluarkan produk sepeda yang telah tersebar ke seluruh Indonesia. Sama seperti Polygon, United tak hanya menyediakan sepeda MTB, melainkan juga jenis lainnya. Mulai dari sepeda BMX, Road Bike, sepeda wanita, anak-anak, dan lainnya.


3. Pacific


Pacific Bike merupakan produsen sepeda yang masih tergolong baru. Meskipun begitu, Pacific Bike mampu menarik perhatian berbagai kalangan penggemar sepeda. Tak hanya itu, merk  Sepeda keluaran Pacific memiliki desain dan warna yang beragam, juga memiliki sistem fork yang baik sehingga membuat sepeda lebih menarik. Selain itu, Pacific juga memiliki jangkauan pasar yang luas.


Tak hanya itu, kami juga menyewakan sepeda berbagai pilihan. Apabila Anda tertarik untuk sewa sepeda, silakan klik sewa sepeda jakarta murah


Load comments

0 Comments