Kamis, 07 Juli 2022

Recommended! Polygon Xtrada 5 yang Wajib Anda Lirik!

Apabila Anda salah satu penggemar sepeda Polygon, serial Xtrada sepertinya wajib Anda lirik. Salah satunya adalah sepeda MTB Polygon Xtrada 5 yang desainnya tak kalah sporty. Harga sepeda MTB Polygon Xtrada 5 cukup terbilang ramah di kantong apabila Anda penggemar sepeda, yakni sekitar Rp6.000.000. Tak hanya itu, Xtrada 5 menjadi salah satu spesifikasi terbaik di kelasnya.

Sepeda Polygon Xtrada 5 dirancang untuk pesepeda yang ingin berkendara di berbagai medan jalan. Dengan komponen utama dari Shimano, yakni jaminan mutu sparepart sepeda dari Jepang, terutama dalam hal ketahanan. Juga rangka alumunium bentuk hidro 6061 super ringan dan diproduksi dengan sambungan las yang rapi dengan Quality Control. Tak hanya itu, Head tube Xtrada 5 yang meruncing memberikan presisi front-end yang stabil.


Selain itu, jarak hub Boost baru pada rangka ini memungkinkan ban terlihat kokoh dan gagah. Sistem Boost juga memungkinkan rantai yang lebih pendek, yang membuat bagian belakang sepeda jauh lebih gesit untuk berjalan di tikungan. Selain untuk meningkatkan daya cengkram ban sehingga lebih tidak licin di jalanan, roda Xtrada 5 dapat dilepas pasang dengan mudah tanpa menggunakan alat. 

Xtrada 5 memiliki rem cakram yang sangat pakem karena memakai teknologi hydraulic yang setara dengan pengereman kendaraan bermotor sehingga pesepeda tidak harus mengandalkan cengkraman yang kuat saat mengerem mendadak atau turunan tajam. Xtrada 5 merupakan salah satu sepeda gunung dengan geometri yang dirancang untuk kecepatan dan fleksibilitas dalam berkendara, ditambah dengan komponen yang tangguh untuk melewati berbagai medan.


Dengan demikian, belilah sepeda sesuai dengan kebutuhan dan budget yang telah Anda persiapkan. Namun, apabila Anda ingin mencoba atau belum ingin membelinya, Pondok Sepeda menyewakan Polygon Xtrada 5 untuk Anda! Dengan seharga Rp500.000 perharinya, Anda dapat berjalan-jalan sekaligus menikmati sepeda yang super gokil ini!


Load comments

0 Comments