Selasa, 22 Februari 2022

Update Harga Roadbike Polygon 2022 termurah! Masih 6jt-an kah?

 


Salam Gowes Semuanya.. 


admin kali ini inget akan satu sepeda Merk lokal yang dulu merupakan unit paling worth it untuk Roadbike entry level harga 6jt an. Sempat menjadi pilihan banyak orang di awal 2020 dan 2021 karena merupakan yang paling terjangkau ketika semua roadbike (dan sepeda lain) mengalami kenaikan harga yang fantastis, unit sepeda ini masih menjadi pilihan, karena tidak ada brand lain yang setara mengeluarkan unit roadbike mereka untuk berhadapan dengan sepeda ini dipasaran.


Unit Apakah sepeda itu?

Ya... Sepeda itu adalah POLYGON STRATTOSS S2





Tahun 2022-2021 lalu, harga resmi dealer rodalink untuk sepeda ini masih diangka 6.3jt, namun saat itu masih harus inden selama kurang lebih 2-3bulan. Laris Manis.. admin pun akhirnya beli unit second karena gk sabar inden, tp beruntung dapat unitnya masih mulus.. hehe.. Sedang ditoko sepeda non rodalink, kebanyakan menjual sepeda ini dengan harga 7jt up. Prinsip stock and demand benar2 diaplikasikan.


di tahun 2022 ini, berdasarkan situs resmi polygonbikes.com, STRATTOSS S2 saat ini dibanrol dengan harga 6.8jt, ada kenaikan 500rb dr tahun sebelumnya. selain kenaikan harga, unit ini juga pilihan warna baru yaitu warna Biru Muda. seperti ini


Spek yang tertera diwebsite untuk sepeda ini masih sama dengan edisi tahun sebelumnya, mix entity, claris, dan prowheel.


Menurut teman-teman dengan harga segitu unit ini masih paling worth kah untuk level pemula?

Load comments

0 Comments