Senin, 01 Mei 2017

Dengan Bersepeda, Kementrian PUPR Jajal Tol Tanjung Priok


Jakarta - Pembangunan jalan Tol Akses Tanjung Priok sudah 100% rampung. Sambil menunggu diresmikan, Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hari ini menggelar acara fun bike.

Acara sepeda santai ini diikuti oleh sekitar 200 peserta yang terdiri dari pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kementerian PUPR hingga para pekerja pembangunan Tol Akses Tanjung Priok. Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, pun juga ikut berpartisipasi. Sepeda - sepeda yang disewa dari Pondok Sepeda membantu memperlancar jalannya acara.

Namun pada saat sambutan sebelum acara dimulai, Basuki mengaku perutnya sedang bermasalah, sehingga dia tidak bisa ikut bersepedaan sepanjang 7 km bolak balik.

"Saya minta maaf tidak bisa ikut karena saya diare, tapi main drum masih bisa," tuturnya di Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (9/4/2017).

Basuki pun hanya melepas para peserta di garis start. Namun merasa gatal ingin menjajal jalan tol tersebut, Basuki pun mengendarai sepedanya meskipun hanya beberapa ratus meter saja.

Di tengah perjalanan Basuki berhenti dan menyempatkan diri untuk selfie. Sontak Menteri yang hobi menggebuk drum itu menjadi sasaran para peserta untuk ikut berfoto.



Load comments

0 Comments