Kamis, 02 Juli 2015

Jelang Ramadhan, Komunitas SepedaSehatUIN Adakan Event Bersepeda Bersama



Jelang bulan suci ramadhan yang tinggal beberarapa hari lagi, Komunitas Sepeda Sehat UIN Jakarta adakan event bersepeda bersama dengan rute Kampus UIN – Ragunan – Kampus UIN, sabtu (13/6). Acara ini tak hanya di ikuti oleh mahasiswa UIN saja, ada juga mahasiswa Universitas Pamulang, Universitas Muhammadya Jakarta , siswa siswi SMA dan masyrakat umum.
Acara dengan konsep colour cyling dengan tema berwarna kita bersepeda ini, diikuti dengan antusias oleh para peserta. Dengan menggunakan kaos warna putih, para peserta diwajibkan untuk menuliskan aspirasinya di kaos yang digunakan sebagai tanda kampanye bersepeda terhadap lingkungan serta penolakan terhadap kebijakan rektorat yang menghilangkan lahan resapan air di Kampus UIN Jakarta.
Ketua Komunitas Sepeda Sehat UIN, Rabka Abdul Ikrom mengatakan event sepeda ini juga merupakan aksi penolakan kami terhadap kebijakan rektorat yang menghilangkan lahan resapan air yang dialih fungsikan sebagai lahan parkir motor. UIN sudah gersang seharusnya rektorat memperbanyakan taman hijau bukan menghilangkan taman, ucap lelaki kurus tinggi ini.
Salah satu peserta colour cyling Inez Nur Afifah berharap makin banyak lahan hijau di Kampus UIN Jakarta dan Komunitas Sepeda Sehat lebih sering mengadakan event berspeda bersama agar mahasiswa makin peduli dengan lingkungan, ujar mahasiswi jurusan muamalah ini.








Info Sewa Sepeda 08989369294 | 51fbb6ad
Instagram | sewasepeda
Facebook | Pondok Sepeda
Twitter | @pondoksepeda
:)
Load comments

0 Comments