Jumat, 19 Mei 2023

Sewa Sepeda Terdekat

Bersepeda memanglah menyenangkan apalagi melakukan aktifitas ini bersama dengan keluarga atau teman-teman kalian. Kita bisa menyusuri kota, menjelajah daerah pedesaan serta perkampungan atau sekedar keluar mencari sarapan di tempat makan favorit.

Bersepeda paling seru dilakukan saat pagi hari selain mendapatkan manfaat dari sinar mentari yang kaya manfaat kita juga mendapatkan manfaat dari udara segar yang masih belum tercemar polusi.

Tapi pernah ga sih kalian sudah merencanakan untuk bersepeda pada esok hari namun terkendala sepeda kalian yang tiba-tiba rusak atau bahkan tidak memiliki sepeda? Anda sudah cari kemana-mana tapi di daerah anda tidak ada tempat yang menyewakan jasa sewa sepeda terdekat?



Kegiatan gowes bareng dalam acara BRIMO


Jangan khawatir kalian bisa sewa sepeda ke Pondok Sepeda dengan mudah, cepat dan kami juga melayani pengiriman sepeda ke tempat anda dimanapun anda berada. Sehingga anda akan merasakan mudahnya mencari tempat sewa terdekat sekalipun anda berada jauh dari lokasi kami.

Tim kami siap membantu kalian mengatasi masalah ini, jangan khawatir untuk pengiriman sepedanya bisa kami bantu. Kami memiliki mobil pick up dan truk untuk mengangkut mulai dari 1 sampai 50 sepeda dalam satu mobilnya. kondisi sepeda yang kami kirimkan juga dalam keadaan terbaik karena sudah dicek oleh mekanik kami dan mekanik kami akan stand by dalam acara anda demi kenyamanan acara anda.

Berbagai macam jenis sepeda yang bisa anda sewa mulai dari MTB, Sepeda Lipat, Roadbike sampai Sepeda Lisrik atau Ebike yang sedang trend belakangan ini. Untuk harganya pun terjangkau alias murah mulai dari Rp.120.000/hari.

Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!

------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

 

Baca juga Sewa Sepeda di Tangerang Murah

 

Load comments

0 Comments