Kamis, 25 Mei 2023

Sewa Sepeda Gunung di Malang Termurah

sewa sepeda gunung di malang termurah


Selamat datang di Malang, surga para pecinta sepeda gunung! Apakah Anda siap untuk menaklukkan tanjakan yang tinggi, menjelajahi alam yang memukau dan merasakan sensasi adrenalin yang luar biasa? Jika ya, maka sewa sepeda gunung di Malang adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan sepeda gunung berkualitas tinggi dan rute menantang yang memacu adrenalin, kami akan memberikan pengalaman bersepeda yang tak terlupakan di tengah keindahan alam Malang.

Mengapa Memilih Sewa Sepeda Gunung di Malang?

Pemandangan Memukau: Malang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Dengan bersepeda gunung, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi pegunungan, hutan, dan ladang yang menawarkan pemandangan yang memukau. Dari kebun apel hingga air terjun yang spektakuler, Anda akan disuguhi panorama alam yang memanjakan mata.

Rute Beragam: Malang menawarkan berbagai rute sepeda gunung yang cocok untuk semua tingkat keahlian. Apakah Anda pemula yang ingin menikmati perjalanan santai atau seorang profesional yang mencari tantangan yang lebih ekstrim, Malang memiliki semua rute tersebut anda tinggal memilih rute yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah akan memilih rute gunung penuh tanjakan yang tinggi disertai udara yang segar, hutan hujan tropis dengan pepohonan yang lebat menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan atau menyusuri jalanan pedesaan dengan senyum penduduknya yang ramah serta pemandangan yang indah.

Sepeda Berkualitas Tinggi: Kami menyediakan sepeda gunung berkualitas tinggi untuk disewakan. Mulai dari tipe fulsus merk Polygon Rayz berbahan alloy sampai tipe sepeda gunung hardtail dengan merk Polygon Xtrada 5 yang menggunakan frame alloy. Selain dua tipe diatas kami juga memiliki sepeda Gunung dengan merk Exotic yang juga memiliki frame berbahan alloy yang pastinya ringan dan nyaman untuk digowes. Dengan sepeda yang handal dan terawat dengan baik, Anda dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan nyaman. Semua sepeda kami dirawat secara berkala untuk memastikan performa yang optimal sehingga pelanggan menjadi puas dengan layanan kami.

Harga Terjangkau: Kami memahami bahwa liburan Anda haruslah menyenangkan dan terjangkau sehingga dompet anda tetap aman dan tidak terkuras habis. Oleh karena itu, kami menawarkan harga sewa sepeda gunung yang kompetitif dan terjangkau bagi semua kalangan. Dengan biaya yang terjangkau, Anda dapat menikmati petualangan sepeda gunung di Malang tanpa harus khawatir tentang anggaran yang sudah anda siapkan.

Kenapa Harus Sewa Sepeda Di Pondok Sepeda?

Perlu Anda ketahui bahwa kami sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan melayani ratusan pelanggan serta mengisi ratusan event dan acara sepeda bisa dikatakan sudah pasti kami berpengalaman dalam bidang kami. Selain melayani sewa sepeda kami juga melayani sewa pick up dengan hitungan per jam atau harian. Dalam bidang event organizer kami juga siap melayani kebutuhan anda seperti sewa mc, sewa patwal, sewa marshall, sewa road captain, jasa dokumentasi dari kamera sampai dokumentasi dengan drone terakhir kami juga melayani pesanan snack atau makanan berat untuk konsumsi pada acara anda.

Cara Pemesanan:

Untuk memesan sepeda gunung, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon yang ada pada situs web kami. Admin kami siap membalas pesan anda dengan ramah, cepat dan berkompeten dalam memahami maksud dan keinginan anda. Untuk pembayaran sewa sepeda kami menerima pembayaran cash atau transfer baik secara real time atau pun di tempat anda langsung pembayarannya. 

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini! segera hubungi kami sekarang juga dan konsultasikan keinginan anda pada admin kami. Dapatkan pengalaman menaiki sepeda gunung terbaik di Malang dan Nikmati keindahan alamnya.

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

Baca juga: Sewa Sepeda di PIK Pantai Indah Kapuk Termurah

Load comments

0 Comments