Minggu, 28 Mei 2023

Rekomendasi Roadbike Sejuta Umat Polygon Srattos S2

 

polygon stratos s2

Brand

Polygon

Genre

Road

Frame

ALX ALL-ROUND, HEAD TUBE I.D.: 44mm, FD: BAND-TYPE 31.8mm DOWN-PULL, BB SHELL: BSA THREADED 68mm, HUB SPACING: QRx130mm

Fork

LIGHT WEIGHT CARBON FORK, STEERER: STRAIGHT 1-1/8", HUB SPACING: QRx100mm



Head Set

ZERO STACK (ZS) SEMI-INTEGRATED BEARING FOR STRAIGHT HEAD TUBE, S.H.I.S.: ZS 44/28.6 | ZS 44/30

Stem

ENTITY OE ALLOY, EXTENSION: 90mm (XS, S, M) / 105mm (L, XL), BAR BORE: 31.8mm, RISE/DROP: 10degree

Handlebar

ENTITY SPORT ALLOY, WIDTH: 400mm (XS, S, M) / 420mm (L, XL), BAR BORE: 31.8mm, RISE/DROP: 124mm, BEND/REACH: 80mm



Front Derailleur

SHIMANO CLARIS FD-R2000 BAND-TYPE 31.8mm

Rear Derailleur

SHIMANO CLARIS RD-R2000-SS DIRECT ATTACH

Shifter

SHIMANO CLARIS ST-R2000, 2x8-SPEED DUAL CONTROL LEVER

Bottom Bracket

PROWHEEL BSA THREADED FOR 2-PIECE CRANKSET

Crank Set

PROWHEEL OUNCE-421C-TT-N 50/34T, MAX CHAIN RING: 53/39T, CRANK ARM: 170mm (XS, S, M) / 175mm (L, XL)

Cassette

SHIMANO CS-HG31 11-30T

Chain

KMC Z-8.3



Pedal

ALLOY CAGE & BODY W/ REFLECTOR

Brake

TEKTRO R315 BRAKE SET





Wheel Set

C04 ALLOY, DOUBLE WALL 622-15 32H FOR TYRE 622-20/35 W/ CNC, FRONT HUB : ALLOY QRx100mm 32H, REAR HUB : ALLOY QRx130mm 32H, FOR CASSETTE SPROCKET, 10-SPEED MAX

Tire

PERFORMANCE TIRE 700C

Saddle

ENTITY, RAIL: STEEL ø 7mm

Seat Post

ENTITY SPORT ALLOY, 27.2 x 350mm, OFFSET: 15mm

Seat Clamp

31.8mm W/ BOLT


Weight

10.6 kg (Size L)

Sepeda Polygon Strattos S2 merupakan sepeda balap yang identik dengan kecepatan. Memiliki sepeda yang ringan merupakan suatu keharusan agar dapat melaju dengan kencang dan aerodinamis. Polygon Strattos S2 adalah jawaban bagi pemula yang sedang mencari sepeda dengan spesifikasi mumpuni dan dapat digunakan untuk segala medan. Strattos S2 memiliki geometri yang berfokus pada daya tahan, membuatnya sempurna untuk berkendara jarak pendek dan jauh untuk penggunaan sehari-hari. wajar saja jika sepeda ini dijuluki roadbike sejuta umat karena bisa ditemukan hampir di setiap jalanan.

Frame & Fork:

Sepeda Polygon Strattos S2 dilengkapi dengan frame ALX Alloy yang ringan, berkualitas dan tahan karat, cocok digunakan untuk olahraga sehari-hari. Strattos S2 juga dilengkapi dengan fork karbon ringan yang dapat meredam getaran dan memaksimalkan kekuatan sehingga mempengaruhi daya tahan frame lebih optimal.


Groupset:

Groupset yang digunakan untuk melengkapi Polygon Strattos S2 adalah Shimano Claris R2000 dengan kecepatan 2×8 speed yang mampu memberikan kenyamanan berkendara dan cocok untuk segala medan. Shimano Claris R2000 digunakan untuk Rear Derailleur dan Shifter pada Strattos S2. Polygon Strattos S2 dilengkapi dengan rem Tektro R315 untuk memaksimalkan performa pengereman yang responsif dan tangguh di segala cuaca.


Kenapa Sewa Sepeda Harus di Pondok Sepeda?

 

Perlu Anda ketahui bahwa kami sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan melayani ratusan

pelanggan serta mengisi ratusan event dan acara sepeda bisa dikatakan sudah pasti kami berpengalaman dalam bidang kami. Selain melayani sewa sepeda kami juga melayani sewa pick up dengan hitungan per jam atau harian. Dalam bidang event organizer kami juga siap melayani kebutuhan anda seperti sewa mc, sewa patwal, sewa marshall, sewa road captain, jasa dokumentasi dari kamera sampai dokumentasi dengan drone terakhir kami juga melayani pesanan snack atau makanan berat untuk konsumsi pada acara anda.

 

Koleksi sepeda kami pun juga sudah berjumlah lebih dari 300 sepeda. Dengan jumlah sebanyak ini mampu memenuhi kebutuhan event skala besar dengan baik. Kami pun juga akan mengantar sepeda ke lokasi anda dimanapun anda berada dengan kapasitas 15 sepeda untuk pengiriman menggunakan pick up sampai 50 sepeda dengan menggunakan truk. Sehingga berapapun kebutuhan sepeda yang anda inginkan akan kami layani sebaik mungkin.


Cara Pemesanan dan Informasi Kontak

Untuk memesan sewa sepeda di Pondok Sepeda, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di link ini atau mengunjungi kantor pusat kami yang ada di Google Maps sambil ngobrol santai menikmati kopi & teh. Anda juga bisa melihat koleksi sepeda kami yang ada di gudang kami untuk pemesanan skala besar. 

Kami menawarkan berbagai jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Mulai dari sepeda gunung atau MTB, sepeda Roadbike atau sepeda balap, sepeda lipat atau folding bike, sepeda tandem, sampai sepeda listrik atau Ebike. Tim kami yang ramah dan berpengalaman akan membantu Anda memilih sepeda yang tepat, memberikan saran rute perjalanan dan memberikan informasi lainnya yang Anda butuhkan.

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

Baca juga:  Review Singkat Sepeda Fixie Soloist Reborn


Load comments

0 Comments