Jumat, 26 Mei 2023

Police Texas Laser Sepeda Lipat Murah Berbahan Alloy

 

sepeda lipat police texas laser

Berat

14 kg

Tahun

2020

Rangka

20" Alloy frame

Fork

Rigid Steel

Handlebars

ALLOY

Stem

Teleskopik

Sistem Rem

Mechanical Disc Brake

Shifter

Sensah v8 1x 8 Speed

Bottom Bracket

Square Tapered

Crank Set

170mm 52T

Rear Derailleur

Sensah V8 8 Speed

Cassette

11-28T

Speed

8

Saddle

Police Component

Seatpost

Alloy

Pedal

PVC-Folding

Roda / Rim

Eclipse Double Wall

Jari-Jari

28H

Ban

20 x 1.75"

Warna

HijauHitamPutih

 

Police Texas Laser, sebuah sepeda lipat yang berharga murah hanya Rp.2.500.000 saja namun berspesifikasi tinggi berbahan dasar frame alloy yang sudah pasti ringan dan hanya berbobot 14kg saja. Tentunya sangat memudahkan kita untuk loading commuter baik dalam perjalanan kerja maupun perjalanan liburan.

Untuk ban sendiri police texas laser menggunakan 20x1.75” yang pastinya cocok digunakan dalam medan perkotaan seperti aspal, beton sampai konblok. Sepeda ini juga dilengkapi dengan goupset sensah V8 sebanyak 8 speed, dengan 8 speed ini membuatnya bisa melaju dengan cepat di medan datar dan juga tanjakan seperti fly over pada umumnya yang ada di perkotaan. Untuk sprocket menggunakan 11-28t dimana rasio seperti ini benar-benar cocok untuk pemula yang bahkan baru mulai mengendarai sepeda lipat. Karena ketika rasio ini dipadukan dengan ban 20x1.75 maka tenaga yang dikeluarkan tidak begitu besar sehingga mampu untuk dikendarai dalam jarak jauh sekalipu.

Sistem pengereman police texas laser menggunakan disc brake mekanik selain ergonomis sistem pengereman ini juga sangat hebat dalam mengatasi aspal perkotaan, cengkraman yang kuat dapat membuatnya tidak mudah tergelincir ketika kondisi jalan menjadi licin atau bahkan sangat cocok digunakan saat cuaca hujan atau banjir sekalipun.

Stem dari police texas laser menggunakan teleskopik yang artinya ketika pengendara menaikinya tidak akan membuat tubuh menjadi pegal karena posisi pengendara menjadi tegak dan mendapatkan tumpuan pada lengan bagian depan, dengan begitu sepeda police texas laser ini cocok untuk dikendarai dalam waktu yang terbilang cukup lama karena dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara yang jauh lebih baik dibandingkan sepeda lipat lain yang sejenisnya.

Pada bagian fork police texas laser menggunakan fork rigid berbahan steel dimana bahan ini sangat kuat dan paling cocok untuk sepeda tipe perkotaan karena memiliki durabilitas yang tinggi dibandingkan bahan lainnya, ketika terjadi benturan kuat karena batu atau lubang di jalan yang tidak terduga fork ini dapat meredamnya dengan baik sehingga baik pengendara ataupun sepedanya tidak mendapatkan kerusakan yang berarti.

Terakhir pada bagian rim sepeda police texas laser ini menggunakan eclipse double wall dimana teknologi double wall ini merupakan teknologi terbaru bagi rim sepeda. Double wall dapat memberikan durabilitas yang lebih tinggi dibandingkan rim single wall sehingga rim menjadi lebih awet dan tidak mudah speleng jika mengalami benturan keras di jalan yang diakibatkan oleh lubang.

Buat kamu yang mau sewa sepeda lipat di pondok sepeda jangan khawatir kami memiliki banyak koleksi sepeda yang dapat anda pilih mulai dari sepeda lipat folding best, united nigma dan pacific kodiak yang masing-masing berbahan alloy. Kami juga memiliki sepeda lipat 3 lipatan yang bermerk united trifold sudah pasti selain nyaman dikendarai sepedanya juga praktis karena bisa dilipat dengan mudah menjadi kecil cocok untuk dibawa kemana-mana.

Instagram: https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site: https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos: https://www.youtube.com/pondoksepeda

Baca juga: Rekomendasi Wisata Sepeda Air Jabodetabek

 


Load comments

0 Comments