Selasa, 08 November 2022

Mengasyikan! Bersepeda Keliling Kota dengan Tandem Bike!

 

 

Bersepeda kini menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Selain untuk berolahraga, jalan-jalan menggunakan sepeda sambil menikmati segar dan suasana kota kini juga digemari masyarakat. Namun, olahraga atau jalan-jalan menggunakan sepeda akan semakin menyenangkan apabila dilakukan dengan pasangan, keluarga, atau teman daripada sendirian.

Sejak pertengahan tahun 1880-an, sepeda tandem sudah mulai populer. Sepeda ini dirancang untuk dikendarai oleh lebih dari satu orang dan memiliki roda dua, bahkan tiga. Apabila Anda ingin lebih asyik bersepeda, cobalah menggunakan sepeda tandem. Sepeda tandem menjadi solusi jika Anda ingin bersepeda bersama tanpa harus membawa sendiri dan tanpa takut ditinggal.

Sama seperti sepeda lainnya, tandem bike juga memiliki beberapa kelebihan. Sepeda tandem lebih mengutamakan kebersamaan bagi penggunanya. Tentunya pengguna depan dan belakang akan saling bekerja sama dalam mengayuh. Selain bekerja sama, mengayuh sepeda bersama-sama tentu akan melaju lebih kencang daripada hanya satu tenaga saja. 


Namun, jika Anda ingin mencari sewa sepeda Tandem yang murah, Anda dapat menyewanya di Pondok Sepeda. Pondok sepeda memiliki sepeda tandem tipe Polygon yang di sewa seharga Rp300.000 perhari. Tak hanya sepeda tandem.

 

Pondok Sepeda juga menyewakan sepeda lainnya, seperti folding bike, road bike, MTB, dan ontel. Juga ada promo nih untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan.

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.



------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda

Load comments

0 Comments