Senin, 31 Oktober 2022

Enduro Thrill Rochocet XCR AL ELITE Termurah untuk Pemula!

Sepeda gunung sudah menjadi salah satu pilihan yang banyak diincar di berbagai kalangan. Namun, bagi Anda yang gemar menggunakan sepeda Mountain Bike (MTB) terdapat jenis Enduro yang cocok untuk Anda gunakan utnuk bersepeda!

MTB Enduro

Enduro merupakan jenis kegiatan bersepeda yang lebih mengutamakan daya tahan dan kecepatan pada jalan offroad. Sama halnya dengan sepeda, enduro bisa disebut juga All Mountain (AM) karena dapat melewati segala jenis medan, mulai dari mendaki, menurun, pasir, lumpur, dan sebagainya. Enduro sejenis sepeda balap yang roda, frame, dan fork harus selalu bertahan di sepanjang medan. Selain itu, enduro dapat dikatakan lebih ringan dari sepeda downhill dan keuntungannya Anda akan lebih gesit dalam bersepeda. 

Thrill Rochocet XCR AL ELITE

Downhil diproduksi dari Thrill yang memiliki harga sangat terjangkau tapi dengan speksifikasi mumpuni. Rangkanya menggunakan bahan aluminium alloy yang ringan dan kuat.Kemudian, untuk bagian fork dengan travel 100mm yangs udah cukup untuk melibas rute perbukitan. Thrill Rochocet XCR AL ELITE dijual dengan harga Rp17 juta dan menjadikan ini salah satu sepeda donwhil paling murah.

Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!

------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda Polygon di Jakarta Murah

 

Load comments

0 Comments