Kamis, 24 November 2022

Cocok untuk Pemula! MTB Polygon Cascade 4 Dibanderol 3 Jutaan!

Berdiri sejak 1989, pasti sudah tak asing dengan sepeda dengan merk Polygon. Polygon menjadi salah satu produsen sepeda milik Indonesia. Hingga kini, Polygon telah berhasil mengekspor produk sepedanya ke berbagai negara. Perusahaan asal Jawa Timur ini pun menawarkan beberapa jenis sepeda, seperti sepeda gunung (MTB), road bike, urban bike, Bicycle Moto-X hingga sepeda anak. Tak hanya itu, harga sepeda Polygon pun bervariasi, mulai dari yang harganya terjangkau hingga cukup fantastis.



Kemudian, Polygon mengeluarkan beberapa versi, salah satunya Sepeda MTB Polygon Cascade 4 2022 yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan memiliki model yang berbeda tiap tahunnya seperti model 2018, 2019, dan 2020. Selain varian warna, Anda dapat menemukan sedikit perbedaan spesifikasi, komponen, dan desain di setiap model tersebut, seperti bagian crank set, pedal, saddle atau brake tergantung versi Polygon Cascade 4 yang Anda beli.

Sepeda ini dirancang menggunakan frame alloy yang ringan dan tahan karat. Seperti yang terdapat pada deskripsi laman resmi Polygon Indonesia, AL6ALLOY telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik. Tak hanya itu, sepeda ini dibekali dengan 8 x 3 pilihan kecepatan dari Shimano, serta dilengkapi dengan rem hydraulic dalam performa pengereman. Sangat cocok untuk Anda berkeliling kota dan berolahraga dengan sepeda berkualitas karena Polygon Cascade 4 2022 sangat ringan dan nyaman.

Spesifikasi Polygon Cascade 4:

Brand

Polygon

Genre

MTB

What's in the box

1 x Polygon Cascade 4 Mountain Bike 2022

Teknologi

AL6Alloy

Frame

AL6 XC SPORT FRAME

Fork

SUNTOUR XCE28 100MM TRAVEL

Head Set

ZERO STACK (ZS) THREADLESS, ZS 44/28.6 | 44/30

Stem

ENTITY OE, ALLOY, E: 45MM, B: 31.8MM, R/D: 0

Handlebar

STEEL, W: 680MM, B: 31.8MM, R/D: 40MM

Rear Derailleur

SHIMANO TX800 7/8-SPEED DIRECT ATTACH

Shifter

SHIMANO M315 ALTUS 3x8-SPEED TRIGGER

Bottom Bracket

CARTIDGE BEARING 68x122.5mm

Crank Set

STEEL TA-CQ68 42/34/24T 7/8-SPEED

Cassette

SHIMANO CS-HG200 8-SPEED 12-32T

Chain

KMC Z-8.3

Pedal

PP FLAT PEDALS

Brake

2-PISTON HYDRAUIC DISC BRAKE

Wheel Set

DOUBLE WALL ALLOY RIMS W/ ALLOY HUBS

Tire

PERFORMANCE TIRE 27.5x2.10

Saddle

MTB STEEL RAIL SADDLE

Seat Post

ENTITY OE, ALLOY

Warna

Green

Weight

16.45 kg

Namun, jika Anda ingin bersepeda tetapi tak memilikinya, Anda dapat menyewanya di Pondok Sepeda. Beragam jenis sepeda dapat Anda pilih sesuai budget! Tipe sepeda lipat populer, seperti Element Troy, Pacific Noris, Genio Runes, Brompton telah menjadi alasan pesepeda memilih untuk bersepeda keliling kota. Salah satunya brand lokal merk, yaitu merk United.

Pondok Sepeda merupakan tempat penyewaan sepeda terlengkap dan berkualitas, baik daerah Jabodetabek maupun luar kota. Pondok sepeda menyediakan unit yang terdiri dari sepeda MTB, sepeda balap, sepeda ontel, dan sepeda Lipat. Peningkatan kualitas layanan dan kelengkapan unit sepeda yang kami sediakan juga selalu dilakukan setiap periode waktu tertentu, dengan mengikuti permintaan pelanggan dan tren yang sedang terjadi.

Baca juga Sepeda Polygon Maze Cuma Sejutaan!

Load comments

0 Comments