Kamis, 20 Oktober 2022

Thrill 26 Cleave Unisex 1.0 Salah Satu Sepeda Gunung Terbaik untuk Pemula!

Sepeda kini menjadi salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh semua orang dari berbagai kalangan usia. Tak hanya sebagai alat transportasi, sepeda pun menjadi salah satu hobi yang banyak digemari bahkan sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat kota. Selain penggunaannya yang praktis, hemat, dan menyehatkan, menggunakan sepeda menjadi salah satu solusi untuk mengurangi polusi dan kemacetan.

Sepeda gunung biasanya dilengkapi dengan suspensi yang empuk sehingga nyaman digunakan. Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan shifter beserta pengereman yang kuat. Selain itu, berbagai produsen sepeda yang merilis sepeda gunung, salah satunya merek Thrill tipe Cleave. Sepeda gunung Thrill Cleave dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Cocok banget untuk Anda para pemula yang sedang mencari sepeda gunung berkualitas dengan harga yang ramah di kantong. Berikut spesifikasi Thrill 26 Cleave Unisex 1.0!


Sepeda Thrill 26 Cleave Unisex 1.0 sangat cocok dipakai baik pria maupun wanita. Selain mudah dioperasikan, untuk mengoper gigi Anda hanya perlu menggunakan jempol dan jari telunjuk. Hal tersebut memudahkan Anda untuk menghadapi medan yang menanjak dan memberi fleksibilitas ketika bersepeda. Meskipun memiliki rangka yang ringan, komponen utama sepeda ini cukup baik karena diproduksi Shimano, yang terkenal baik dalam memproduksi spare part sepeda. 


Spesifikasi:

Tahun: 2019

Rangka: Internal Cable Routing, PREMIUM ALUMINUM W ARCH-STRUCTURE SPORT TRAIL GEOMETRY

Fork: ZOOM 525D-AMS-MLO 27.5" 100 MM TRAVEL

Suspensi Belakang: –

Handlebars: –

Head Set: –

Stem: –

Sistem Rem: SHIMANO HYDRAULIC MT-200

Shifter: SHIMANO – ALTUS SL-M310 8-SPD

Bottom Bracket: –

Crank Set: THRILL TA CN60 42/32/22T 170MM

Front Derailleur: SHIMANO – FD-TY 700 DUAL PULL

Rear Derailleur: SHIMANO -TX-800 DIRECT ATTACHED

Cassette: SHIMANO – CS-HG31 -8 8-SPD 11-32T

Speed: 24

Rantai: –

Saddle: THRILL XC SPORT

Pedal: –

Roda / Rim: 27.5 ALLOY DOUBLE WALL

Jari-Jari: STAINLESS STEEL

Ban: 27.5 x 2.10", Thrill SA-258

Warna: SATIN BLACK, SATIN NEON RED


Pondok Sepeda merupakan tempat penyewaan sepeda terlengkap dan berkualitas, baik daerah Jabodetabek maupun luar kota. Pondok sepeda menyediakan unit yang terdiri dari sepeda MTB, sepeda balap, sepeda ontel, dan sepeda Lipat. Peningkatan kualitas layanan dan kelengkapan unit sepeda yang kami sediakan juga selalu dilakukan setiap periode waktu tertentu, dengan mengikuti permintaan pelanggan dan tren yang sedang terjadi.


Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!

------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga artikel lainnya Sewa Mountain Bike Murah di BSD!

Load comments

0 Comments