Sabtu, 08 Oktober 2022

SEWA SEPEDA MURAH GRATIS ONGKIR!

Pondok Sepeda merupakan tempat penyewaan sepeda terlengkap dan berkualitas, baik daerah Jabodetabek maupun luar kota. Pondok sepeda menyediakan unit yang terdiri dari sepeda MTB, sepeda balap, sepeda ontel, dan sepeda Lipat. Peningkatan kualitas layanan dan kelengkapan unit sepeda yang kami sediakan juga selalu dilakukan setiap periode waktu tertentu, dengan mengikuti permintaan pelanggan dan tren yang sedang terjadi.

1. Road Bike

Pondok sepeda juga menyewakan sepeda balap atau road bike (sepeda balap). Biasanya sepeda jenis ini digunakan di jalanan umum atau saat car free day karena sepeda ini lebih mengutamakan kecepatan. Namun, pondok sepeda hanya memiliki stok tipe Polygon. Dengan menyewa seharga Rp500.000 perhari, Anda dapat menikmati sepeda balap yang kece ini.

 2. Folding Bike

Tipe folding bike sepeda seperti Element Troy, Pacific Noris, Genio Runes, Brompton telah menjadi alasan pesepeda memilih untuk bersepeda keliling kota. Salah satunya brand lokal merk, yaitu merk United. Pondok Sepeda menyewakan berbagai merk.

-Sepeda lipat standar seharga Rp 120.000 per hari

-Sepeda lipat Premium seharga Rp 500.000 per hari


3. Mountain Bike (MTB)

Terakhir, MTB juga tak kalah menarik untuk ikut tren bersepeda. Pondok sepeda menyewakan MTB XC atau cross country tipe Polygon seharga Rp 500.000 per hari. Sepeda gunung MTB XC tak hanya dipakai di area pegunungan, bisa juga digunakan di trek perkotaan. Apabila melihat dari spesifikasi, sepeda gunung Cross Country memiliki handlebar (setang) yang lebih pendek. Tak hanya itu, MTB Cross Country memiliki suspensi yang lebih pendek. Selain Polygon, Pondok Sepeda menyewakan dengan harga lebih terjangkau, yaitu tipe Exotic disewa seharga Rp 120.000 per hari. 


Selain itu, untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan juga ada promo nih khusus untuk Anda!

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut.

- Hanya berlaku di daerah Jakarta

- Periode promo ini berlangsung mulai dari 1-31 Oktober 2022, untuk reservasi bulan Oktober.


Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!


------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda Lipat Bulanan di Jakarta Selatan Murah!

Load comments

0 Comments