Kamis, 06 Oktober 2022

Prewedding Klasik dengan Sepeda Ontel!

Photoshoot maupun prewedding dengan sepeda ontel juga tak kalah menarik. Selain klasik, foto dengan sepeda ontel memberikan kesan “vintage” membuat foto Anda semakin keren. Sepeda ontel kini sudah langka ditemukan. Namun, apabila Anda bingung untuk mencarinya, Pondok Sepeda menyewakan Sepeda ontel untuk Anda!

Pondok Sepeda merupakan tempat penyewaan sepeda terlengkap dan berkualitas, baik daerah Jabodetabek maupun luar kota. Pondok sepeda menyediakan unit yang terdiri dari sepeda MTB, sepeda balap, sepeda ontel, dan sepeda Lipat. Tak hanya itu, Pondok sepeda menyediakan unit yang terdiri dari sepeda MTB, sepeda balap, sepeda ontel, dan sepeda Lipat. Hanya dengan menyewa sebesar Rp 200.000 per harinya, Anda dapat gunakan sepeda ontel untuk menambah keromantisan prewedding dan photoshot Anda!


Selain itu, untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan juga ada promo nih khusus untuk Anda!

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut.

- Hanya berlaku di daerah Jakarta

- Periode promo ini berlangsung mulai dari 1-31 Oktober 2022, untuk reservasi bulan OKtober.


Peningkatan kualitas layanan dan kelengkapan unit sepeda yang kami sediakan juga selalu dilakukan setiap periode waktu tertentu, dengan mengikuti permintaan pelanggan dan tren yang sedang terjadi.


------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Load comments

0 Comments