Selasa, 18 Oktober 2022

Polygon Monarch M2 Harga Cuma Sejutaan!

Telah berdiri sejak 1989, pasti sudah tak asing dengan sepeda dengan merk Polygon. Polygon adalah produsen sepeda milik Indonesia. Hingga kini Polygon telah berhasil mengekspor produk sepedanya ke berbagai negara. Perusahaan asal Jawa Timur ini pun menawarkan beberapa jenis sepeda, seperti sepeda gunung (MTB), road bike, urban bike, Bicycle Moto-X hingga sepeda anak. Tak hanya itu, harga sepeda Polygon pun bervariasi, mulai dari yang harganya terjangkau hingga cukup fantastis. Berikut spesifikasinya Polygon Monarch 2!

Polygon Monarch M2

Dirilis pertama kali pada 2015, Polygon Monarch 2 ini menjadi salah satu sepeda gunung (MTB) favorit untuk pemula. Dengan tipe frame yang terbuat dari baja alumunium yang anti karat, sepeda Polygon ini juga terkenal gesit saat dikendarai. Di pasaran, mulanya Polygon menciptakan dalam dua versi, yaitu Polygon Monarch 2.0 Lady, khusus untuk wanita dan satu lagi Polygon Monarch 2.0 Gent biasa dipakai untuk pria.

Masing-masing jenis ini memiliki kenyamanan yang bagus. Keunggulan dari sepeda ini, Polygon Monarch 2.0 ini punya tipe frame terbuat dari baja Hi-Ten Steel yang dijamin antikarat dan sudah berstandar kualitas sepeda gunung. Selain itu, tak hanya bisa dipakai di daerah pegunungan, sepeda ini juga nyaman apabila dipakai di jalanan aspal biasa, misalnya di perkotaan atau trek aspal. Dengan suspense standar sepeda gunung, sepeda ini dibanderol sekitar Rp 1.700.dengan spesifikasi yang super kece!


Spesifikasi:

Brand: Polygon

Genre: MTB

Frame: FEROTECH FRAME

Fork: SUSPENSION FORK

Head Set: FP-H801S 22MM

Stem: STEEL HANDLE STEM 28.6MM

Handlebar: STEEL HANDLE BAR WIDTH 680MM, RISE 40MM, BAR BORE 31.8MM

Front Derailleur: SHIMANO FD-TZ500 DM6

Rear Derailleur: SHIMANO TOURNEY RD-TZ31

Shifter: SHIMANO ST-EF41-L

Bottom Bracket: BB SET CH-63-2

Crank Set: CYCLONE CTL6-324P7S2 170MM 24/34/42T

Cassette: SHIMANO MF-TZ500-7 7 SP 14-28T

Chain: KMC HV-500

Pedal: PLASTIC

Brake: SHIMANO ST-EF41-7R, MECHANICAL DISC BRAKE

Wheel Set: DOUBLE WALL 26X1.5, 32H RIMS

Tire: 26X1.95MM

Saddle: POLYGON SADDLE

Seat Post: STEEL SEATPOST 28.6X300MM

Bike Stand: Not Included

Weight: 17.6 kg


Pondok Sepeda merupakan tempat penyewaan sepeda terlengkap dan berkualitas, baik daerah Jabodetabek maupun luar kota. Pondok sepeda menyediakan unit yang terdiri dari sepeda MTB, sepeda balap, sepeda ontel, dan sepeda Lipat. Peningkatan kualitas layanan dan kelengkapan unit sepeda yang kami sediakan juga selalu dilakukan setiap periode waktu tertentu, dengan mengikuti permintaan pelanggan dan tren yang sedang terjadi.

Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!

------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda Polygon di Jakarta Murah

Load comments

0 Comments