Kamis, 01 September 2022

Tiga Rekomendasi Jenis Sepeda Anak

Salah satu olahraga yang perlu ditanamkan orang tua kepada anak sejak dini, salah satunya adalah bersepeda. Menurut Scandinavian Journal of Medicine & Science in Sports, bersepeda memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Misalnya, menjaga kesehatan kardiovaskular, mencegah risiko kanker, dan kelebihan berat badan (obesitas). Selain itu, Educational Psychological Review menuturkan, olahraga secara keseluruhan dapat memfasilitasi fungsi eksekutif anak-anak. Namun, apabila Anda bingung mencari cari tahu sepeda untuk anak-anak, berikut rekomendasi tiga merek sepeda anak yang bagus!


1. Tricycle

Tricycle atau bisa disebut juga sepeda roda 3. Sepeda ini bisa juga jadi pilihan yang cocok untuk Si Kecil di masa awal dalam bersepeda. Selain karena sepeda roda 3 memiliki kestabilan yang baik, sepeda ini juga aman bagi anak-anak yang baru belajar menggunakan sepeda.


2. Training Wheels

Training wheels merupakan roda latihan yang sering dipasang di bagian samping roda belakang sepeda. Hal ini dapat menjadi pilihan sepeda untuk anak-anak yang masih belajar dalam bersepeda. Ketika nanti anak sudah mahir bersepeda, training wheels dapat dilepas sehingga mereka dapat mengendarai sepeda biasa yakni roda dua, seperti orang dewasa pada umumnya.


3. Balance Bike

Terakhir, yakni balance bike. Balance bike merupakan sepeda yang hanya memiliki roda 2 dan tidak terdapat pedal untuk mengayuh. Sepeda ini dipakai anak untuk duduk di atas sadel. Kemudian, anak akan mengendarainya dengan menjaga keseimbangan tubuh yang bertumpu pada kedua kaki. Sesuai dengan namanya, balance bike dapat melatih keseimbangan tubuh anak sehingga mereka lebih siap untuk berpindah menggunakan sepeda biasa.


Selain itu, untuk Anda yang hobi bersepeda dan ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan juga ada promo nih khusus untuk Anda!

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut.

- Hanya berlaku di daerah Jakarta

- Periode promo ini berlangsung mulai dari 1-30 September 2022, untuk reservasi bulan September.


Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!

------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Load comments

0 Comments