Senin, 19 September 2022

Sepeda Balap Seri Strattos Mulai dari Harga terendah hingga Tertinggi!

Bersepeda menjadi salah satu pilihan olahraga yang mudah dilakukan. Selain praktis, hal ini menjadikan sepeda sebagai olahraga yang banyak diminati dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di samping itu, pasti sudah tak asing dengan sepeda dengan merk Polygon. Telah berdiri sejak 1989, Polygon adalah merek salah satu produsen sepeda milik Indonesia. Hingga kini Polygon telah berhasil mengekspor produk sepedanya ke berbagai negara.


Perusahaan asal Jawa Timur ini pun menawarkan beberapa jenis sepeda, seperti sepeda gunung (MTB), sepeda balap, urban bike, Bicycle Moto-X hingga sepeda anak. Tak hanya itu, harga sepeda Polygon pun bervariasi, mulai dari yang harganya terjangkau hingga cukup fantastis. Berikut deretan harga sepeda balap seri Strattos mulai dari terendah hingga tertinggi!


Ini dia sepeda balap dimulai dari seri Strattos yang paling murah. Bagi kalian yang sedang mencari sepeda balap, Polygon menawarkan pilihan yang menarik. Mulai dari sepeda balap Polygon Strattos S2 yang merupakan seri paling terjangkau, yakni sekitar 6 jutaan! 


Sepeda balap Polygon Strattos S2 dilengkapi dengan frame ALX Alloy yang ringan, berkualitas, serta tahan karat.Tak hanya itu, sepeda ini  juga dilengkapi dengan fork karbon yang ringan sehingga dapat meredam getaran dan memaksimalkan kekuatan. Cocok untuk digunakan sehari-hari dan tentu saja mendukung untuk ngebut di jalanan aspal. 


Sepeda balap Polygon Strattos S2 pilihan menarik lainnya: Polygon Strattos S3 sekitar Rp 7.000.000, Polygon Strattos S4 sekitar Rp 9.550.000, dan Polygon Strattos S5 sekitar Rp 12.450.000. Harga sepeda balap di atas berasal dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat stok dan harga sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

 Selain itu, untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan juga ada promo nih khusus untuk Anda!

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut.

- Hanya berlaku di daerah Jakarta

- Periode promo ini berlangsung mulai dari 1-30 Agustus 2022, untuk reservasi bulan Agustus.


Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!

------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda Polygon di Jakarta Murah

Load comments

0 Comments