Jumat, 19 Agustus 2022

SEWA SEPEDA LIPAT TANGERANG SELATAN MURAH TERBAIK!

Bersepeda menjadi salah satu aktivitas sebagian orang untuk berolahraga sekaligus mengisi waktu luang. Menjelajah kota dengan sepeda sudah menjadi tren di kalangan masyarakat. Sejuknya udara dan indahnya kota dapat Anda nikmati baik pagi maupun sore menjelang malam hari, apalagi menggunakan sepeda lipat yang fleksibel digunakan dan dibawa kemana-mana.

Sesuai dengan namanya, sepeda lipat tentu dapat dilipat sehingga bisa dimasukkan ke dalam kendaraan umum, sedangkan sepeda gunung tidak dapat dilipat. Namun, jika Anda ingin bersepeda tetapi tak memilikinya, Anda dapat menyewanya di Pondok Sepeda. Beragam jenis sepeda dapat Anda pilih sesuai budget!

Tipe sepeda lipat populer, seperti Element Troy, Pacific Noris, Genio Runes, Brompton telah menjadi alasan pesepeda memilih untuk bersepeda keliling kota. Salah satunya brand lokal merk, yaitu merk United. Pondok Sepeda menyewakan dua jenis, yaitu:

-Sewa sepeda lipat standar seharga Rp 120.000 per hari

-Sewa sepeda lipat Premium seharga Rp 500.000 per hari


Tak hanya sepeda lipat, Pondok Sepeda juga menyewakan sepeda lainnya, seperti tandem bike, road bike, MTB, dan ontel. Juga ada promo nih untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan.

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut. - Hanya berlaku di daerah Jakarta - Periode promo ini berlangsung mulai dari 1-30 Agustus 2022, untuk reservasi bulan Agustus. Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!


------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda di Tangerang Murah

Load comments

0 Comments