Kamis, 11 Agustus 2022

Rekomendasi 3 Sepeda Polygon Terbaik dibawah 2 Jutaan!

Sudah berdiri sejak 1989, pasti sudah tak asing dengan sepeda dengan merk Polygon. Polygon adalah produsen sepeda milik Indonesia. Hingga kini Polygon telah berhasil mengekspor produk sepedanya ke berbagai negara. Perusahaan asal Jawa Timur ini pun menawarkan beberapa jenis sepeda, seperti sepeda gunung (MTB), road bike, urban bike, Bicycle Moto-X hingga sepeda anak. Tak hanya itu, harga sepeda Polygon pun bervariasi, mulai dari yang harganya terjangkau hingga cukup fantastis. Berikut rekomendasi tiga sepeda Polygon terbaik dibawah 2 jutaan!


1. Polygon 3 Xtrada


Sepeda Mountain Bike (MTB) Polygon Xtrada 3 sangat cocok untuk pengendara di medan pegunungan, terutama yang suka dengan tantangan. Terinspirasi dari sepeda hardtail cross-country race, model Xtrada 3 memiliki frame alloy cross-country 10X135MM yang ringan dan kokoh. Selain itu, dilengkapi dengan roda cukup besar, yakni 27.5"”X2.10”, handlebar entity sport Alloy 680mm yang akan membuat Anda nyaman bersepeda. Harga Polygon 3 Xtrada dibanderol sekitar Rp 1.900.000, lho!


2. Polygon Monarch M2

Dirilis pertama kali pada 2015, Polygon Monarch 2 ini menjadi salah satu sepeda gunung (MTB) favorit untuk pemula. Dengan tipe frame yang terbuat dari baja alumunium yang anti karat, sepeda Polygon ini juga terkenal gesit saat dikendarai. Di pasaran, mulanya Polygon menciptakan dalam dua versi, yaitu Polygon Monarch 2.0 Lady, khusus untuk wanita dan satu lagi Polygon Monarch 2.0 Gent biasa dipakai untuk pria.


Masing-masing jenis ini memiliki kenyamanan yang bagus. Keunggulan dari sepeda ini, Polygon Monarch 2.0 ini punya tipe frame terbuat dari baja Hi-Ten Steel yang dijamin antikarat dan sudah berstandar kualitas sepeda gunung. Selain itu, tak hanya bisa dipakai di daerah pegunungan, sepeda ini juga nyaman apabila dipakai di jalanan aspal biasa, misalnya di perkotaan atau trek aspal. Dengan suspense standar sepeda gunung, sepeda ini dibanderol sekitar Rp 1.700.dengan spesifikasi yang super kece!


3. Polygon Monarch M3

Dibekali dengan rangka alloy yang ringan dan tahan karat. Komponen utama dari Shimano, jaminan mutu spare part sepeda dari Jepang terutama dalam hal ketahanan. Memiliki 7 x 3 opsi kecepatan untuk melewati trek jalan rata jarak pendek hingga menengah, serta sedikit tanjakan. Selain itu, dibekali pengereman cakram mekanik yang cukup pakem juga sistem pengoperan gigi mudah, cukup dengan jari jempol dan telunjuk. Sepeda ini juga dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu sekitar 1.800.000 untuk menemani kegiatan olahraga Anda!


Pondok Sepeda juga menyewakan sepeda lainnya, seperti tandem bike, road bike, MTB, dan ontel. Tak hanya itu, ada promo nih untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan.

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.

------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda






Load comments

0 Comments