Sabtu, 20 Agustus 2022

Cara Memilih Sepeda Gunung untuk Pemula!


Apabila Anda ingin membeli sepeda gunung, pasti terdapat beragam jenis pilihan sepeda dengan ukuran yang membingungkan. Untuk membantu Anda memilih ukuran ideal sepeda gunung, semoga artikel ini membantu Anda menemukan ukuran yang tepat. Berikut tips memilih sepeda gunung terbaik untuk pemula!

1. Siapkan budget yang sesuai

Apabila sepeda sudah menjadi sebuah hobi, harga sepeda gunung bisa tergolong mahal, namun bisa juga harganya menjadi relatif murah. Langkah pertama yang harus dilakukan, menentukan budget yang sesuai dengan dompet Anda untuk membeli sebuah sepeda. Pastikan untuk membuat budget yang pasti supaya memudahkan dalam memilih sepeda nantinya. Namun, tak hanya sepeda saja yang perlu dipertimbangkan, Anda juga perlu melengkapi aksesorisnya, seperti helm demi menjaga keselamatan dan botol minum.


2. Membeli merk sepeda gunung terbaik

Memilih sepeda gunung dengan harga yang relatif mahal seringkali memberikan banyak keuntungan. Selain mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) sampai ke rumah, Anda juga mendapatkan gratis servis berkala. Tak hanya itu, bersepeda juga akan terasa lebih nyaman.


3. Memilih jenis MTB yang sesuai

Sepeda gunung atau mountain bike memiliki jenis yang beragam. Anda dapat memilih all mountain bike (trail bike), endure, downhill, dan cross country. Setiap jenis yang Anda pilih memiliki karakteristik masing-masing. Untuk menentukan jenis yang tepat yang akan dipilih, Anda cukup mencocokan sepeda tersebut sesuai dengan keperluan Anda.


4. Suspensi yang sesuai

Terakhir, suspensi juga mempengaruhi gaya bersepeda. Maka sebab itu, pilihlah suspensi yang tepat dengan medan yang ingin dihadapi saat bersepeda. Suspensi yang lebih lebih keras atau hardtail bagus sangat disarankan untuk melewati medan terjal dan berbatu. Selain itu, jika Anda ingin menggunakan sepeda gunung di jalanan aspal, perlu ubah menjadi full suspension.


Selain itu, untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan juga ada promo nih khusus untuk Anda!

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut.

- Hanya berlaku di daerah Jakarta

- Periode promo ini berlangsung mulai dari 1-30 Agustus 2022, untuk reservasi bulan Agustus.

Ikuti terus perkembangan pondok sepeda di website, youtube, instagram, dan platform media lainnya untuk mendapatkan penawaran, promo serta giveaway yang akan tersedia untuk Anda!

------------------------------------------------------

Instagram : https://www.instagram.com/sewasepeda

Official Site : https://www.pondoksepeda.com

Subscribe & More Videos : https://www.youtube.com/pondoksepeda


Baca juga Sewa Sepeda Tangerang Selatan Murah!



Load comments

0 Comments