Selasa, 12 Juli 2022

Spesifikasi Roadbike Polygon Strattos S2 yang Gokil!

Pasti sudah tak asing dengan sepeda dengan merk Polygon. Meskipun lebih terkenal dengan sepeda gunungnya, ternyata Polygon juga memiliki berbagai kategori, yakni sepeda balap. Salah satunya yaitu Road Bike atau sepeda balap seri Strattos S2 yang dijual dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang gokil!

Sepeda Polygon seri Strattos S2 hadir dengan lightweight carbon fork dan frame ALX All-Around yang ringan sehingga membuat performa bersepeda dengan maksimal. Harga sepeda roadbike Polygon Strattos S2 cukup terbilang standar apabila Anda penggemar sepeda, yakni sekitar Rp6.000.000. Polygon Strattos S2 memiliki beragam ukuran, mulai dari S hingga XL bisa menyesuaikan dengan postur dan berat badan yang cocok untuk Anda.


Tak hanya itu, sepeda Polygon Strattos S2 dibekali dengan rangka alloy yang ringan dan tahan karat. Komponen utama Strattos S2 dari Shimano, mendapatkan jaminan mutu spare part sepeda dari Jepang, terutama dalam hal ketahanan. Selain itu, sepeda ini menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih keren, sporty, dan rapi. 


Di sisi lain, sepeda balap Polygon Strattos S2 menggunakan shifter Shimano Claris ST-R2000, juga Menghadirkan opsi hingga 8x2 speed atau operan gigi. Sementara itu, dari segi pengeremannya, sepeda balap Polygon Strattos S2 mengusung Tektro R-312 hal ini bertujuan untuk menghadapi berbagai tanjakan dan memberi fleksibilitas dalam bersepeda.


Namun, apabila Anda ingin mencoba atau belum ingin membelinya, Pondok Sepeda menyewakan Polygon Strattos S2 untuk Anda! Dengan seharga Rp500.000 per harinya, Anda dapat berjalan-jalan sekaligus menikmati sepeda yang super gokil ini!




Load comments

0 Comments