Sabtu, 23 Juli 2022

Sewa Sepeda PIK Murah Meriah


Menjelajah kota dengan sepeda sudah menjadi tren di kalangan masyarakat. Sejuknya udara dan indahnya kota dapat Anda nikmati baik pagi maupun sore menjelang malam hari. Apalagi bersepeda menjadi salah satu aktivitas sebagian orang untuk berolahraga sekaligus mengisi waktu luang. Namun, jika Anda ingin bersepeda tetapi tak memilikinya, Anda dapat menyewanya di Pondok Sepeda. Beragam jenis sepeda dapat Anda pilih sesuai budget!


1. MTB

Pondok sepeda menyewakan MTB XC atau cross country tipe Polygon seharga Rp500.000 perhari. Sepeda gunung MTB XC tak hanya dipakai di area pegunungan, bisa juga digunakan di trek perkotaan. Apabila melihat dari spesifikasi, sepeda gunung Cross Country memiliki handlebar (stang) yang lebih pendek. Tak hanya itu, MTB Cross Country memiliki suspensi yang lebih pendek. Selain Polygon, ada juga yang lebih murah, yaitu tipe Exotic disewakan seharga Rp120.000 perhari. 


2. Folding Bike

Tipe folding bike sepeda seperti Element Troy, Pacific Noris, Genio Runes, Brompton telah menjadi alasan pesepeda memilih untuk bersepeda keliling kota. Salah satunya brand lokal merk, yaitu merk United. Pondok Sepeda menyewakan berbagai merk.

-United tipe Tripod 3S seharga Rp500.000 perhari

-United tipe Nigma seharga Rp350.000 perhari

Selain United, pondok sepeda juga menyediakan merk Kodiac Pasific seharga Rp200.000.


3. Road Bike

Terakhir, Road bike juga jadi salah satu sepeda yang paling banyak diminati. Pondok Sepeda juga menyewakan sepeda balap atau road bike (sepeda balap). Biasanya sepeda jenis ini digunakan di jalanan umum atau saat car free day karena sepeda ini lebih mengutamakan kecepatan. Namun, pondok sepeda hanya memiliki stok tipe Polygon. Dengan menyewa seharga Rp500.000 perhari, Anda dapat menikmati sepeda balap yang kece ini.


Juga ada promo nih untuk Anda yang ingin bersepeda bersama teman-teman, keluarga, dan pasangan.

1. Sewa sepeda min. 50 unit gratis ongkir

2. Sewa sepeda min. 100 unit gratis ongkir dan helm.


Promo ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut.

- Hanya berlaku di daerah Jakarta

- Khusus untuk 3 (tiga) orang penyewa pertama.

- Periode promo ini berlangsung mulai dari 23–-30 Juli 2022 untuk reservasi bulan Juli.


Load comments

0 Comments