Minggu, 03 Juli 2022

Sewa Sepeda Murah Meriah untuk Mahasiswa!



Berangkat ke kampus tak melulu memakai kendaraan umum, motor, atau mobil. Banyak mahasiswa memilih bersepeda sebagai transportasi menuju kampus. Selain untuk berolahraga, bersepeda ke kampus sekaligus juga dapat menghemat pengeluaran. Terutama pengeluaran untuk bensin dan parkir. 

Tak hanya untuk berangkat ke kampus, melepas penat perkara tugas kuliah, refreshing keliling kota dengan sepeda juga diminati kalangan mahasiswa. Perlu dipertimbangkan aktivitas bersepeda teman-teman kampus Anda, jika tidak satu pun teman Anda bersepeda, cobalah cari kelompok pesepeda di lingkungan kampus. Sebenarnya, bersepeda bisa menjadi sarana sosialisasi yang bagus dan cara yang fantastis untuk bertemu orang baru dan membentuk ikatan dengan mereka.


Namun, apabila Anda mahasiswa ingin bersepeda tapi tidak ingin membelinya, Anda dapat menyewanya di Pondok Sepeda. Pondok Sepeda merupakan tempat penyewaan sepeda terlengkap baik untuk daerah Jabodetabek maupun luar kota. Hanya dengan Rp35.000 perhari, mahasiswa dapat menyewa sepeda jenis MTB Standar Exotic.


Di samping itu, peningkatan kualitas layanan dan kelengkapan unit sepeda yang kami sediakan juga selalu dilakukan setiap periode waktu tertentu, dengan mengikuti permintaan pelanggan dan tren yang sedang terjadi.


Load comments

0 Comments