Senin, 18 Juli 2022

Seri Tertinggi! Polygon Strattos S9 DX di Atas 50 Juta!

Pasti Anda sudah tak asing lagi dengan sepeda merek Polygon. Tak hanya terkenal dengan sepeda gunungnya, Polygon juga memiliki sepeda balap seri Strattos yang tak kalah menarik. Seperti yang diketahui, seri Strattos terendah dimulai dari Strattos S2, Strattos S3, hingga Stattos S8. Akan tetapi, Polygon mengeluarkan sepeda balap seri terbaru, yakni Strattos S9 DX yang harganya fantastis. Meskipun secara resmi dikeluarkan pada 2021, harga sepeda balap Polygon Strattos DX series ini dibanderol mulai dari 50 juta.

Yang membuat beda dari seri ini adalah frame dan pelengkapnya. Apabila dibandingkan, seri Strattos S2, S3, S4, dan S5 masih menggunakan frame dengan material Alloy. Sedangkan Strattos S9 sudah memakai frame dengan material ACX ALL-ROUND UCI APPROVED, HUB SPACING: 12x142MM FOR THRU AXLE TP1.5 L yang telah bersertifikasi UCI (Union Cycliste Internationale). 


Sepeda balap Polygon Strattos S9 ini juga telah memakai sistem internal routing, yakni segala kabel yang ada di sepeda sudah berada di dalam frame sehingga terlihat lebih rapi. Untuk pengereman, sepeda balap Strattos S9 menggunakan Shimano Dura-Ace Hydraulic Disc, dengan Rotor: 140 MM. Selain itu, sepeda ini dilengkapi dengan shifter Shimano Dura-Ace DI2 ST-R9170 juga menghadirkan opsi 2x11 speed dual control lever.  Strattos S9 menyediakan berbagai pilihan warna: Black Onyx, Crimson Red, Obsidian Black, dan Rose Gold.


Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Strattos S8 edisi Disc Brakes DX ini sangat menarik. Apalagi jika Anda termasuk pecinta dan antusias dengan sepeda balap. Harga resmi Strattos S9 Rp65.000.000 juta. Namun, perlu Anda ketahui stok dan harga sepeda strattos ini sewaktu-waktu dapat berubah.

Load comments

0 Comments