Minggu, 24 Juli 2022

Prodrive Hummingbird, Sepeda Lipat Paling Ringan di Dunia!


Prodrive Hummingbird merupakan salah satu perusahaan bisnis di Inggris yang bergelut di bidang motorsport dan teknologi. Lebih dari setahun, perusahaan ini telah melakukan inovasi terhadap produk andalannya, yaitu Hummingbird. Kali ini, Hummingbird menciptakan sepeda yang diproduksi oleh teknologi canggih dan modern. 

Dengan memadukan gaya, inovasi dan teknis tertinggi dari Prodrive, sepeda lipat Prodrive Hummingbird merupakan sepeda lipat paling ringan di dunia. Selain itu, sepeda Hummingbird juga dilengkapi dengan design frameset serat karbon, handlebar hummlock, roda belakang didesain swingarm, serta aluminium alloy 16-spoke di bagian depan dan 20-spoke di bagian belakang. Tak hanya itu, sepeda ini memiliki bobot 6,9 kg. Jika dibandingkan dengan sepeda biasa, bobot sepeda ini 3 kg lebih ringan sehingga memudahkan Anda untuk membawa sepeda kemanapun.


Mengapa demikian? Hal tersebut disebabkan karena Hummingbird menggunakan rangka serat karbon yang sangat ringan. Tak hanya bobotnya yang ringan, sepeda lipat Hummingbird juga dipastikan memiliki handling terbaik karena diproduksi oleh Prodrive Composites di Milton Keynes. Selain ringan, sepeda ini pun menjadi sepeda lipat tercepat karena telah dilengkapi dengan three-step folding mechanism. Keuntungannya, pesepeda hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk melipat sepeda!


Prodrive Hummingbird dibanderol mulai dari 60 juta ke atas! Sepeda lipat ini menyediakan tiga pilihan yakni single speed, multi speed, dan electric. Hummingbird single speed seharga Rp 68,8 juta, Hummingbird multi speed seharga Rp 73,7 juta, dan Hummingbird electric seharga Rp 88,5 juta. Tak hanya itu, sepeda Hummingbird menyediakan lima pilihan warna, yaitu merah, biru, hitam, kuning, dan abu-abu di setiap tipenya.


Baca juga Sewa Sepeda Jakarta Murah Berkualitas!



Load comments

0 Comments