Sabtu, 16 Juli 2022

5 Aksesoris Sepeda yang Wajib Kalian Punya!

 

Bersepeda memang sangat menyenangkan. Selain dapat menikmati sejuknya udara di pagi hari atau pemandangan indahnya ibu kota, bersepeda sekaligus dapat melepas penat. Namun, bagi kalian yang hobi bersepeda, jangan lupakan aksesoris penting untuk keselamatan Anda. Berikut 5 aksesoris sepeda yang wajib Anda miliki agar bersepeda Anda aman dan nyaman.


1. Helm Sepeda

Salah satu aksesoris sepeda yang sangat penting dan wajib Anda punya, yaitu helm sepeda. Helm sepeda berfungsi untuk meminimalisir resiko kecelakaan bagi para pesepeda. Selain menjadi alat pengaman dalam bersepeda, helm akan melindungi kepala Anda lebih maksimal.


2. Bracket Botol Minum

Aksesoris sepeda yang satu ini wajib juga Anda miliki. Apabila haus, Anda tak perlu mencari minimarket. Bawa lah minum dari rumah. Selain itu, bracket ini dapat dipasang di bagian frame, bawah sadel, dan juga di stang.


3. Gembok Sepeda

Kunci gembok berfungsi agar sepeda Anda terparkir dengan aman. Anda dapat menguncinya di pagar, tiang, dan tempat lainnya yang bisa jadi sandaran sepeda Anda. Dengan membawa gembok saat bersepeda, hal ini memungkinkan Anda untuk meninggalkan sepeda Anda dalam keadaan yang aman


4. Lampu

Lampu sepeda jadi salah satu aksesoris yang cukup penting. Berbeda dengan sepeda motor, lampu sepeda dijual secara terpisah. Lampu sepeda tak hanya berfungsi sebagai alat keselamatan, melainkan juga dapat menjadi alat bantu pencahayaan agar terhindar dari kecelakaan. 


5. Smartphone Holder

Terakhir, aksesoris yang tak kalah pentingnya adalah holder smartphone. Holder dapat Anda manfaatkan agar Anda tetap bisa melihat peta pada layar smartphone saat bersepeda. Selain itu, penggunaan holder smartphone ini supaya Anda merasa nyaman dan meminimalisir risiko smartphone terjatuh.


Load comments

0 Comments