Kamis, 10 Februari 2022

Baca Ini Sebelum Beli Sepeda Lipat Entry Level (2 - 3 Jutaan)!!!!!!





 Salam Gowes Semuanya.. Dah lama Gk update ini blog lg ya..


Kali ini kita akan bahas kekurangan sepeda lipat entry level yang menurut admin sih cukup signifikan untuk kita perhatikan.


Okee kita mulai bahas..


1. Paint Work

    Kalo temen-temen perhatikan, kebanyakan sepeda lipat entry lebvel itu paint worknya bener-bener biasa aja cenderung jelek. terkadang gk rata, terkadang ada gelembung dan terkadang lainnya yg aneh2. So, harap maklum lah ya, ada harga ada rupa.


2. Material Frame

    Jarang sekali (atau dua kali) sepeda lipat entry level ada yang framenya ringan, bahkan untuk sekelas United Nigma (3jt an) pun yang framenya aluminium, MASIH BERAT.. sangat. Jadi, tak perlu berharap dapet frame ringan atau yang materialnya mantap ya. terima aja. atau sediakan budget lebih untuk beli yang pake bahan cromoly.


3. Groupset

    Jujur aja, pas kami ngangkat (Beli) pacific flux dan kodiak, kami kaget. "lah ini beneran RD nya plastik kaya gini?" itu ekspresi kami mendapati mini groupset Black Box kebanyakan berlapiskan Plastif warna doff. dan benar saja, setelah beberapa kali pemakaian, RD nya patah dibagian tensioner yang tentu saja terbuat dari plastik. karena kalo beli baru cukup lumayan, akhirnya kami akali dengan menancapkan paku di RD tersebut. Entahlah.


4. Durabilitas

    yaaah.. seperti yang dijelaskan diatas, ada harga, ada rupa. sebenarnya framenya sih kuat2 saja, cuma part-part yang bergerak kebanyakan muai jd bunyi, longgar, dan gampang berkarat.


    Itulah beberapa kekurangan yang menurut kami cukup lucu, namun balik lagi ke ekspektasi kita dengan budget yang ada. nikmati. wkwkw..


Sampai ketemu diartikel berikutnya. Salam..

Load comments

0 Comments