Senin, 23 November 2020

Sepeda Kreuz, Mirip Brompton Made in Bandung


Sepeda Kreuz, merk sepeda yang di percaya memiliki gaya persis dengan sepeda Brompton dari London, Inggris. hal yang paling menarik dari sepeda ini ialah pembuatannya yang merupakan Handmade dan memang terinspirasi oleh sepeda Brompton asli. Pencetus ide ini ialah Yudi Yudiantara (50) dan Jujun Junaedi (37). Keduanya berasal dari Bandung, danb pembuatan sepeda ini juga di Bandung, sehingga banyak juga yang menjuluki Brompton Bandung.

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang tertarik dengan sepeda ini, tak hanya dikarenakan kemiripannya dengan Sepeda Brompton, dari segi harga yang di tawarkan sangat menarik yaitu sebesar Rp 3,5 juta untuk Frame set dan Full bikenya mulai dari Rp 8 juta saja. Sangat menarik bukan, dibanding dengan harga pasaran sepeda lipat di pasar Indonesia yang tidak jauh bahkan lebih dari itu. Mereka rela mengantri dengan Pree Order melalui WhatsApp dan membayar uang muka 50% demi mendapatkan sepeda ini.

Tidak hanya masyarakat biasa,Bapak Presiden Joko Widodo dan istrinya Ibu Iriana memesan sepeda ini juga, selain karena keistimewaannya, hal ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap produk dalam negeri. Namun bagi kamu yang baru saja menginginkan sepeda ini, mohon untuk bersabar dan menunggu lagi ya, karena untuk sementara pemesanan sepeda ini telah di tutup dikarenakan lonjakan permintaan.

By: Dwi Nurhayati







Load comments

0 Comments