Senin, 16 November 2020

Rekomendasi Sepeda untuk Pemula

   Bersepeda saat ini bukanlah hal yang tabuh dikalangan masyarakat Indonesia, terlebih lagi setelah adanya pandemi Covid-19. Bahkan tidak sedikit pula yang menjadikannya transportasi untuk bermobilitas dari rumah ke kantor, dilain sisi bersepeda juga dijadikan gaya hidup sehat di tengah pandemi tak heran hal ini menjadikan harga sepeda melonjak tinggi.

   Sepeda jenis apa yang kira - kira simple dan tentunya pas dibawa kekantor atau yang sekedar hobi untuk Sunday Morning dan bersepeda santai di pagi maupun sore hari ? 

Mari kita simak salah satu jenis sepeda yang tentunya wajib kamu coba sebagai pemula.

   Siapa yang belum mendengar Sepeda Lipat atau yang sering kita dengar sebagai Folding Bike, kamu pastinya sering dong mendengar jenis sepeda ini. Sepeda yang di desain khusus dengan salah satu tujuannya yang memudahkan pengguna untuk bermobilitas ini sangat diserbu masyarakat pada saat ini, apa saja keuntungan yang akan kamu dapat jika memiliki sepeda jenis ini ?




1.Ukuran yang mudah menyesuaikan pengguna

   Tidak seperti MTB, Fixie dan Roadbike yang memiliki tinggi rangka sepeda yang tidak semua kalangan bisa menggunakannya, sepeda lipat justru memiliki kerangka yang cukup fleksibel dan bisa digunakan untuk anak hingga orang dewasa.

2. Mudah untuk bermobilitas tinggi

   Keuntungan ini sangat recommended banget untuk kamu yang mungkin memiliki mobilitas yang tinggi, kenapa begitu? karena sepeda lipat sesuai dengan namanya, sepeda ini bisa di lipat dan akan memudahkan kamu untuk membawanya menggunakan transportasi umum ketika kamu sudah merasa lelah di tengah jalan, kamu bisa melipat sepeda kamu dan membawanya menggunakan moda transportasi lain.

3. Hemat Ruang

   Sepeda ini juga memiliki nilai positif untuk kamu yang sering melakukan olahraga bersepda yang juga sering berpindah pindah tempat, tidak perlu menggunakan bike carrier kamu sudah bisa membawanya menggunakan mobil atau motor kamu karena sepeda ini tidak membutuhkan ruang yang banyak untuk meletakannya.

4. Mudah Dalam Pengoperasian

   Bagi kamu yang pemula, sepeda jenis ini akan memberi keuntungan sendiri dimana dengan postur kerangkanya yang tidak terlalu tinggi mengurangi resiko terjadinya kendala dalam pengoperasian untuk para pemula. jadi ini sangat recommended banget untuk kamu yang masih baru di dunia sepeda.


keuntungan sepeda ini tentunya memiliki kelemahan pula loh, kita akan membahasnya di lain waktu ya.

 

by: Dwi Nurhayati

Load comments

0 Comments