Minggu, 17 November 2019

Kenapa Harga Brompton Mahal ?


Brompton adalah salah satu merek sepeda yang terkenal dengan harga yang cukup mahal. Beberapa dari kita mungkin bertanya dan bingung, kenapa sih sepeda Brompton harganya sangat mahal. Nah kali ini sewa sepeda pondok sepeda akan mengulas 3 kelebihan utama sepeda brompton ini :

1. Tingkat Keamanan

Dibanding sepeda jenis lain, Brompton ini terbilang cukup aman karena bentuk yang ringkes dan tidak memakan banyak tempat ini memudahkan penggunanya untuk menyimpan di dalam ruang atau di dalam rumah, sehingga tidak seperti sepeda pada umunya yang di parkir di luar rumah. sehingga bisa membuat sepeda ini di letakan di tempat yang sangat aman.

2. Mudah di Lipat

Ini adalah keunggulan yang menjadi nilai tambah tertinggi dari sepeda ini, kemudahan melipat pengalaman melipat kurang dari 5 menit menjadi kesan tersendiri menggunakan sepeda ini.

3.  Design dan Spare Part dengan Kualitas terbaik

Ada harga pastinya ada kualitas, Brompton memberikan perhatian penuh dengan memberikan garansi kualitas spare part dengan kualitas terbaik. hanya dengan melihat design dari sepeda ini saja kita sudah bisa mengerti kalo sepeda ini sangat premium. Tak hanya itu, harga jual sepeda ini juga cenderung stabil dimana sepeda merek lain bisa susut 50% ketika di jual kembali dalam keadaan bekas.


Meskipun sepeda ini, cukup menarik untuk kita miliki. Namun, pastikan kebutuhan primer teman teman sudah terpenuhi sebelum membeli sepeda ini. 
Load comments

0 Comments