Sabtu, 08 Juli 2017

Sewa Pick Up Murah untuk KKN 2017


Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa 
dengan pendekatan lintas keilmuan  dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu. Biasanya dalam satu grup kelompok kkn selalu membutuhkan mobil pick up untuk angkut semua kebutuhan barang selama pengabdian di desa. maka dari itu, Pondok Sepeda memberikan solusi produk sewa pick up murah untuk mahasiswa KKN 2017

 
Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi di Indonesia telah mewajibkan setiap perguruan tinggi untuk melaksanakan KKN sebagai kegiatan intrakurikuler yang memadukan tri dharma perguruan tinggi yaitu: pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Jadi, buat teman teman mahasiswa yang akan melaksanakan kkn tahun 2017 sebaiknya memesan mobil pick up sedini mungkin, agar semua persiapannya bisa berjalan dengan sangat baik sehingga tidak ada barang-barang yang tertinggal atau terlupakan.

Selain angkut barang KKN, bagi kalian yang mau pindah kosan atau kontrakan juga bisa sewa pick up murah di Pondok Sepeda.

Untuk melakukan pemesanan sewa pick up murah

HUBUNGI :
CALL 0822-9960-1525
SMS/WA 08989-36-9294 PIN 51FBB6AD

Kantor :
Jl Semanggi 2, di samping kampus UIN Jakarta
RT 3/3 No 96 . Ciputat, Tangsel


Load comments

0 Comments