Senin, 12 Juni 2017

Nikmati Bersepeda Dengan Sensasi Berbeda - Sewa Sepeda Onthel Jakarta


Indonesia merupakan surganya sepeda tua. banyaknya jumlah sepeda tua di Indonesia tidak terlepas dari sejarah masa lalu dimana Indonesia pernah dijajah bangsa Belanda. Kala itu Belanda mengenalkan alat transportasi tersebut ke masyarakat Indonesia, bahkan Belanda mendatangkan sepeda dengan jumlah besar yang kemudian masih tersimpan di masyarakat Indonesia hingga saat ini.


Namun kini, khususnya di ibukota Jakarta Sepeda Onthel mulai jarang terlihat karena terkikis dengan banyak produk sepeda dengan tipe dan model baru yang dikeluarkan oleh pabrikan sepeda lokal maupun import. sepeda ontel masih bisa kita jumpai di kawasan wisata kota tua Jakarta Utara. Tapi seperti yang kita tahu sepeda sepeda yang berjajar rapi dan cantik itu sudah mengalami pengecatan ulang atau reparasi warna. yang membuat ke ontetikan atau ke klasikan sepeda tersebut menurun.

Pondok Sepeda ( Jasa Sewa Sepeda di Jakarta ) memiliki beberapa merek sepeda ontel dengan berbagai merek serta menjaga keunikan serta keklasikan dengan kondisi cat yang masih asli dari pertama di produksi serta asesoris dan lampu yang bisa di fungsikan. kami memberikan penawaran kegiatan bersepeda dengan sensasi yang berbeda serta untuk mengingat nilai - nilai sejarah di masa lampau.


Ini lah beberapa onthel yang pondok sepeda miliki :
  1. Onthel Merek Simplex
  2. Onthel Merek Sulingen
  3. Onthel Merek Humber
  4. Onthel Merek Mister
  5. Onthel Merek Bsa
  6. Onthel Merek Royal
  7. Onthel Merek Philips
  8. Onthel Merek Teha
  9. Onthel Merek Raleight
  10. Onthel Merek Phoenix 

Nikmati bersepeda dengan sensasi yang berbeda,





ORDER SEWA SEPEDA ONTHEL JAKARTA:
CALL 0822-9960-1525
SMS/WA 08989-36-9294 PIN 51FBB6AD
Load comments

0 Comments